Baju

R1 – anak 6,5 tahun piyama : celana g match sm atasan -> NO, kebasahan bawahannya trus ganti otomatis atasannya juga ganti. Klo g mau ganti si bawahan kudu dikeringin dulu.  Pernah suatu kali pas nginep di hotel, tidur pake piyama, trus malem2 eh ngompol telat ke wc, basahlah itu celana. Dipakein celana lain g…

Duo E (Ehan & Epa )

hehe.. bukan anak baru bue tp 2 “bayik gede”, dipanggilnya emang begitu #penjelasan. Pagi ini seperti biasa mas Rafiq udah pergi sekolah (hari ini lg ke museum layang2) , tinggal 2r yg dirumah. Dan seperti biasa mereka maen berdua, #nikmatnyaAnakLebihDariSatu, dan klo udah asyik maen berdua ya ibu bisa anteng ngerjain yg lain juga, karena…

Beli melon

Sejak awal Ramadhan kerjaan bue tiap abis ashar ya nyiapin buat buka, biasanya dibikin sore trus masukin kulkas lagi biar pas buka syegeer. Komposisi standar paling blewah, melon, tomat dan buah lain klo ada. Nah kebetulan sebelah cluster ada tukang buah2an, jadi klo mau beli tinggal ke sebelah. Kemarin sore melon abis lalu iseng aah…

2R on action

Suatu malam saat saat mas Rafiq ikut tarawehan ke mesjid, 2 anak ini bermain bersama, lalu tiba tiba duduk berdeketan nempel tembok, insting fotografer bue keluar ambillah hp.. and this is it :)).