Another 3 years

Alhamdulillaaah another blessing dari Allah.. hari ini giliran Reva yg berusia 3 tahun.. berhubung mas2nya ada postingan pas ultah ke 3 (disini dan di sini) jd bue juga musti bikin postingan buat epaaa.. :D. Epa epaa.. repa repi repo rupa rupa.. hehe boneka ibu, anak sholehah ibu, bayi kecil ibu, anak cantik ibu, meong ibuuu.. alhamdulillah hari…

Reva vs laptop

Ada gambar lucu di laptop ibu Ditunjuk.. tunjuk kok g berubah kayak hp ibuu. Aah mungkin ini musti dipijit pijiit.. Jerapaaah yuk pijit pijit sinii

Menyapih Reva

Epa udah gedeeee!! Alhamdulillah udah mau 2 tahun, memasuki umur 20 bulanan udah sering ibu sounding buat brenti nenen. “Reva udah mau 2 tahun, kata ALLAH nenennya sampai 2 tahun aja yah. Reva udah gede udah ga nenen lagi ya” “Nenennya 3 bulan lagi yaah.. kan udah mau 2 tahun, kata Allah nenennya sampe umur…

Ketika ibu sibuk

kegiatan 2R ketika ibu maenan mesin jahit :D. nyusun2 benang dijadiin tentaralah, dijadiin mobilan lah apapun sesuai imajinasi Raihan. Sekalian deh ibu ngetes mas Raihan warna warna.. nyuruh ngambilin benang sesuai warna yg ibu tanya.. dan adek Reva pun g kalah sibuk bulak balik ngasihin benang.. joo.. joo.. jo sambil nyodorin benang putih :D. mas…