Maen Aiiir!!

Minggu pagi, bue kurang semangat nih efek badan lemas karena kemarin seharian jalan keluar dan gendong Raihan mayan lama belum lagi hari Minggu kembali di tinggal bapake keluar hehe #curcol. Jadinyaaa waktu liat Rafiq mulai inisiatif ngisi plastik dengan air yah sutralah edisi bue cuek dot com deh. lalu mensupport dengan nyiapin kain doodlenya Rafiq,…

Rafiq @Malang

Hohoho ga kerasa udah 1 minggu rafiq di Malang nie, ngapain aja nie Rafiq di Malang? 🙂 Awal cerita begitu menginjakkan kaki di Malang, Rafiq sepertinya udah lupa sama Utinya .. rada2 malu malu singa gitu hehe g mau di gendong mpe ngamuk heuheuy. begitu nyampe rumah pun begitu ibunya melangkah pergi dikiiit aja langsung…

Hide and seek

Sejak rafiq mulai sering lebih banyak aktif dari pada tidurnya bue udah sering ngajak rafiq maen peekaboo, awalnya biasa aja tapi lama lama dia mulai sering senyum tiap maen peekaboo. Mulai rafiq bisa mobile (ngeguling,merayap) permaenan peekaboonya naek level, yang asalnya cuma nutup muka pake tangan berubah jadi sembunyi dibalik bantal. Bue sengaja nyusun bantal…