Sudah tau

Suatu siang.. ibu buka whatsapp, ada pengumuman di group sekolah Rafiq dari bu guru, info agar anak2 besok bawa buku tematik 2B dan 2C. Ibu : ” mas besok bawa buku tematik 2B loh” Rafiq : “iya mas udah tau kok” (nyantei masih sambil ngerjain PR) Ibu : ” iyaaa… ibu ingetin ajaaaah ”  :p…

Kumis ibu

Lagi mijitin Rafiq yg seharian ngeluh pusing, panas dan lain sebagainya. Pas lagi mijit ibu bari (sambil) liat keluar kamar.. eh ujug ujug (a.k.a tiba tiba), Rafiq nyeletuk R : ibuu.. kok ada kumisnya? B : emang keliatan? R : iya itu keliatan, ibu kan perempuan kok ada kumisnya kayak bapak? B : hehe perempuan…

Celoteh R dan r

Lg ada temen2nya 3R di rumah, mereka lagi pada maen lego.. Teman : fiq, ini lego mobilnya siapa yg bikin? R1 : ituuh.. Rehan sama ibunya  Ckckck… ibunyaaa.. emang kaalian ibunya berbezeee :p ******* Reva lapar, minta makan siang..mintanya nasi sm abon. Ibu siapin terus Reva makan sendiri Reva : buuuu…abiss Bue : alhamdulillah.. mau…

Over confident

Besok UtS matematika. Siang sama sore udah belajar sih sama bue, buenya yg ngejelinet ini anak kelas satu pelajarannya udah begieu ckckc. Standarnya mas Rafiq belajar yah saketek saketek alias saeutik saeutik eh sedikit sedikit laah.. sedikit sedikit intermezo sedikit sedikit ngeluuh. Abis solat magrib sebenernya diajak belajar lagi.. ada weeh.. abis isya malah asyik…