Celoteh R dan r

Lg ada temen2nya 3R di rumah, mereka lagi pada maen lego.. Teman : fiq, ini lego mobilnya siapa yg bikin? R1 : ituuh.. Rehan sama ibunya  Ckckck… ibunyaaa.. emang kaalian ibunya berbezeee :p ******* Reva lapar, minta makan siang..mintanya nasi sm abon. Ibu siapin terus Reva makan sendiri Reva : buuuu…abiss Bue : alhamdulillah.. mau…

Over confident

Besok UtS matematika. Siang sama sore udah belajar sih sama bue, buenya yg ngejelinet ini anak kelas satu pelajarannya udah begieu ckckc. Standarnya mas Rafiq belajar yah saketek saketek alias saeutik saeutik eh sedikit sedikit laah.. sedikit sedikit intermezo sedikit sedikit ngeluuh. Abis solat magrib sebenernya diajak belajar lagi.. ada weeh.. abis isya malah asyik…

Ketika 2R ngelobi bue

Tau kan gimana klo namanya bocah2 maen? Iyup.. semua maenan bruusss.. keluar berantakan seluruh rumah #lebay.. padahal.tiap hari tiap jam tiap.menit yah itu rumah pasti berantakan sama maenan, tapi teuteup aja bue suka gemesh mode ON sambil pengen narik rambut stress rumah g rapih2 tea. Nah one day, berhubung si mas2 ganteng 2R ini abis…

Celoteh RAFIQ kesekian

Siang siang, udah berantakin lego di luar, nurun2in bantal dari kasur, terus gunta ganti baju, kemudian urusan ke kamar mandi sampai bajunya basah. Masuk kamar liat ibunya lg pegang tab sambil ngelonin adek Reva, R1 : asiiik, mas pinjem tabnya. B : itu lego udah dirapihin belum? R1 : belum B : Rapihin dulu, trus…