Ketika ibu sibuk

kegiatan 2R ketika ibu maenan mesin jahit :D. nyusun2 benang dijadiin tentaralah, dijadiin mobilan lah apapun sesuai imajinasi Raihan. Sekalian deh ibu ngetes mas Raihan warna warna.. nyuruh ngambilin benang sesuai warna yg ibu tanya.. dan adek Reva pun g kalah sibuk bulak balik ngasihin benang.. joo.. joo.. jo sambil nyodorin benang putih :D. mas…

Maen Hujan

Dari sejak mulai turun hujan 2R besar suka minta hujan hujanan, tp belum ibu acc terus karena pas giliran minta hujannya kecil, atau pas hujannya gede timingnya g pas. Dan hari ini pas hujan gede banget Raihan lagi lagi minta maen hujan hujanan R : ibuu mau maen hujan hujanan B : mas Rafiqnya ga…

Duo E (Ehan & Epa )

hehe.. bukan anak baru bue tp 2 “bayik gede”, dipanggilnya emang begitu #penjelasan. Pagi ini seperti biasa mas Rafiq udah pergi sekolah (hari ini lg ke museum layang2) , tinggal 2r yg dirumah. Dan seperti biasa mereka maen berdua, #nikmatnyaAnakLebihDariSatu, dan klo udah asyik maen berdua ya ibu bisa anteng ngerjain yg lain juga, karena…

Mari mewarnai

Klo biasanya mewarnai pake pensil warna, kapur or cat air kali ini 3R maenan warna pake cat air bikin sendiri. bahannya pakai air yg dicampur tepung dan beberapa macam pewarna makanan. Jadi ceritanya kemaren bue sempet bilang mau ngajakin maen cat air, tp berhubung bue g keluar rumah g sempet beli cat airnya, trus keingetan…