Kumis ibu

Lagi mijitin Rafiq yg seharian ngeluh pusing, panas dan lain sebagainya. Pas lagi mijit ibu bari (sambil) liat keluar kamar.. eh ujug ujug (a.k.a tiba tiba), Rafiq nyeletuk R : ibuu.. kok ada kumisnya? B : emang keliatan? R : iya itu keliatan, ibu kan perempuan kok ada kumisnya kayak bapak? B : hehe perempuan…

Ibu akuu..

Maenan favoritnya 3R dr jaman pd kecil, mulai dr baru R1 doang trus nambah 2R sampai akhirnya ada 3R. ibu pura2 mau makan salah satu, trus mereka ketawa2 kegirangan sambil lempar2 bantal g mau ketangkep. Klo udah ketangkep sm ibu diciumin, di kelikitikin, dikeukeupan sampai mereka teriak.. ibuu geraaah hahaha. Klo waktu Raihan sm Rafiq…

jaga mata bu

Ibu lg ngejait.. Raihan ngelewatin ibu, mau keluar.. ibu iseng pura2 nangis R2 : kenapa kenapaa.. kenapa bu? (Masuk lagi nyamperin bue terus peluk kepala ibu,). Bue : g selse .. selse iniii (nunjukin jahitan) R2 : sabar sabar..  Bue : ibu capeee… R2 : istirahat dulu.. jaga mata bu.. (terus pergi keluar lagi) Uhuuy…..

1st day masuk PAUDĀ 

Si 3 tahun masuk PAUD hari inii..hehe Mas Rafiq dulu sempet ikutan PAUD cuma beberapa kali pertemuan aja karena bue ketauan hamil.lagi dan nampak riskan hamil muda bulak balik nganterin mas PAUD sambil bawa2 Raihan juga yg baru 1 tahunan.  Mas Raihan, g ngerasain PAUD, cuma maen sm ibu aja di rumah sampai akhirnya masuk…