Edisi : with bapake

@gokana teppan, pulang dari bukber di kantor. Meski udah malam tapi Rafiq tetep cerah ceria 🙂

Milestone terbaru

*masih belum bisa bobo padahal udah ngantuk :D* mumpung inget nie, alhamdulillah belakangan ini di usianya yang mau 11 bulan rafiq udah bisa – bilang “dah” ( kayaknya sie mau bilang udah tpi u nya kelewat) – bilang “nenen” klo haus – bilang “mam” or “mamam” klo mau makan, pengen disuapin sambil mulutnya ketap ketap…

Rafiq hari ini..

  Hari ini rafiq potong rambut lagiih.. !! berarti yang ke 8 kali nii.. sukses di potong pendek dengan bantuan hapenya bue and gadget barunya bapake sebagai pengalih buat Rafiq. asli g mau diem alhasil mulai di puterin aplikasinya animal sound, video klip yang ada di hape bue, mpe di kasih maenan sikat gigi hehe…

Sosialisasi a.k.a begaul

Bisa dibilang sehari hari rafiq 24 jam selalu bersama ibu.. Dari pagi sampai malam yah sama ibu, kecuali weekend.. Bapake taiim, tapi tetep bue selalu ad disitu bareng rafiq tercintah. Dan rekor bue ninggalin rafiq adalah 4jam itupun baru terlaksana kira2 2 minggu yang lalu, waktu bue and ummi melakukan kegiatan memanjakan diri alias nyalon…