rekap

wooow udah lama g apdet blog Rafiq sama cerita,terakhir cm uplod foto doang hehe.. bue lg sok sibuk nie 😀 and its almost feb now,mean bentar lagi mas Rafiq 16bulan deh heuheu cerita 15 month anniversarynya belum buuu.. untuk sementara rekap aja aah syukur2 klo ada waktu bisa di posting .. amiiin mulai dr akhir…

almost midnight

seperti biasa bapake pulang malam. Abis makan lanjut ngobrol-ngobrol sambil becanda. oh iya sebelumnya sempat menyaksikan posisi tidir rafiq yg mayan ajaib :D, tp fotonya ntar menyusul. oke, jadi waktu bapake ngelus ngelus perut bue yang ketawa ketawa karena geli . sambil ngelus bapake ngomong ” dede.. yang sehat yaah.. kayak mas rafiq” .. eh…