Raihan 1st teeth

Beneran Raihan 1st teeth, karena memang baru 1 yang nongol :D, yang nemuin pertama kali bapake hehe. posisinya di bawah, lain dengan mas Rafiq yang pertama kali tumbuh itu di bagian atas, aah semoga gigi Raihan bisa lebih baik lagi yah dari pada gigi mas Rafiq perawatannya .. amiiin. Ummi qq bilang “bue .. siap…

Maen Aiiir!!

Minggu pagi, bue kurang semangat nih efek badan lemas karena kemarin seharian jalan keluar dan gendong Raihan mayan lama belum lagi hari Minggu kembali di tinggal bapake keluar hehe #curcol. Jadinyaaa waktu liat Rafiq mulai inisiatif ngisi plastik dengan air yah sutralah edisi bue cuek dot com deh. lalu mensupport dengan nyiapin kain doodlenya Rafiq,…

Ketemu bu dokter lagiih :)

Setelah libur sebulan ga berkunjung ke Rumah sakit buat imunisasi akhirnya kemaren waktu tanggal 13 Feb bisa juga pergi. mustinya jadwal ke dokter adalah tanggal 17 Jan hehe jauh pissaaan :D. berhubung bapake lagi super sibuk, dan bue belum bisa bawa 2 bocah pergi cuma sendiri jadi di pending deh. Yang pasti sekarang jadi tau…

another day of 2R

Hari ini pertama kali Raihan ikut bue ke pasar, di pasar Raihan penasaran sama semua sampai mau narik jatuh bakul jamu hehe kuatnya kamu naak :*. Nyampe rumah ada yang ketinggalan balik lagi ke pasar, kali ini plus mas Rafiq, kali kedua ini Raihan sempet keselek sawi ckck nyobekin sawi dan dimasukin ke mulut -__-“,…