1st day masuk PAUD 

Si 3 tahun masuk PAUD hari inii..hehe

Mas Rafiq dulu sempet ikutan PAUD cuma beberapa kali pertemuan aja karena bue ketauan hamil.lagi dan nampak riskan hamil muda bulak balik nganterin mas PAUD sambil bawa2 Raihan juga yg baru 1 tahunan. 

Mas Raihan, g ngerasain PAUD, cuma maen sm ibu aja di rumah sampai akhirnya masuk TK.

Kali ini neng Reva ikutan PAUD. Alasannya? Hehe biar ibunya ada kegiatan soalnya ibunya musti dampingin anaknya di PAUD. Jadi mau g mau 2x seminggu musti keluar rumah nganterin Reva :D. Dan Reva juga biar ketemu teman teman baru lagi, belajar sosialisasi lagi.. meski di rumah juga udah banyak temennya siih. Selain itu biar ibu dapet insipirasi buat ngajarin epa di rumah :D.

Selain itu misi visi PAUD nya samalah kayak bue, g nargetin buat ngajarin anak belajar baca tulis, tp emang PAUD tempat buat maen dan fokus sama pembangunan karakter anak.

Belajarnya bukan di dalam ruangan juga, tp kelas terbuka semacam gitu, hari ini berkumpul sekitar 7 anak lengkap bersama ibunya. Acaranya ngapain? Cuma perkenalan antar anak2, anak2 menyebutkan namanya sendiri2, lalu makan bekal sambil duduk bareng2. Lanjut maen bareng2, baca doa terus pulang deh :D. 


Bentar amaat yaak.. hehe sekolahnya cuma dari jam 8.30 sampai jam 10 sajoo.. 

Alhamdulillah, Reva mau perkenalan diri sendiri. Waktu makan sudah mau berbaris rapih untuk cuci tangan, bisa cuci tangan sendiri. Abis itu makan dan buang sampah sendiri. Waktu maen sempet g mau ikutan karena anak2 cowo yg udah duluan, tapi akhirnya mau juga.. dan akhirnya ketawa2 bareng. 

Waktu doa sebelum makan Reva kebiasaan baca sendiri, jadi yg lain belum selse Reva udah ngebut sendirian baca doanya. 

Selse sekolah masing2 anak dapet hadiah bunga origami, Reva rikwes warna pink seperti biasa. Trus waktu maen bukannya pasang2 bikin sesuatu tp Reva malah sibuk ngumpulin yg warna pink semuanya -_-“, abis itu lanjut ngumpilin biru, orange.. heuheh.

Alhamdulillah, Reva seneng sekolah?

Iyaaa.. epa sekolah sama kiaaa..

Hehe Kia tetangga dirumah, yg juga ikutan PAUD bareng sm reva. 

Moga moga Reva seneng dapet temen2 baru, ibu juga dapet  temen baru jugaa hehe.

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Tazooos! Neng Epa mainan tazos 🙂

    1. Hahaha tazos yah namanya.. dirumah juga ada.. aku lebih sering bilangnya maen bikin2 yuk.. beli tapi g tau namanya..

      1. ndu.t.yke says:

        Iya kayaknya namanya dulu tuh Tazos, hadiah beli Chiki2an gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s