Aku anak sholehah

Bue lupa kapan tepatnya, tp seingat bue pertama kali naik bus ber4 bareng 3R pas mengjelang tanah abang ketika bus mulai kosong masuk seseorang yg meminta sumbangan.. kita panggil lah dia dengan kakak X. 

Sambil nyebar amplop, si kakak X bernyanyi “aku anak sekolah.. bla bla bla.. “, entah lagu apa karena bue baru dengar juga, mugkin lagu ciptaan dia sendiri, intinya ngasih tau klo dia anak sekolah butuh dana dan minta tolong para penumpang untuk menyumbang, meski dari wajah sih nampak seperti  berulang kali kalimat aku anak sekolahnya.

Setelah si kakak X selesai menyanyi dia ambil.kembali amplop2 dan turun dari bis..dan tiba2 ada yg berdiri di bangkunya terus nyanyi

“Aku anak sholehah… “, diulang2 :D..

Hihi.. dan sampai sekarang itu jadi lagu kebangsaan buat neng Epa, tiap “ditanggap” nyanyi.. yg dinyanyiin lagu itu teruus..

Dimanapuun.. dengan lirik cukup 3 kata ituu aja..meski skrg kata aku diganti lgsg dengan epa hihi trus barusan ibu protes.. vaa.. nyanyinya koo itu teruus.. ganti dong ..

“Aku anak ibuuu… “, dengan nada yg sama 
=)).. moga2 nyanyina jd doa yg makbul ya naaak.. epaa anak sholehaaah
=====

Tambahan 

Jadi keingetan episode nyari takjil buat buka.. naik motor ber4, dan reva duduk paling depan. sepanjang jalan dia nyanyi.. “aku anak sholehah diulang”, tiba tiba liat ada kucing di depannya

“Itu ada kucing.. 

eh kucingnya pergii”,

Dan dinyanyikan pake nada yg sama dengan aku anak sholehah .. cuma ganti lirik.. hahaha

Leave a Reply

