Adek baru?

Jumat Sore kemarin, pulang ngider nemenin ibu nyari resleting, masih naik motor di jalan  tiba2 Raihan bilang

R2 : buu.. mau bayi yaah

Bue : (berasa salah denger), apaan han??

R2 : mau punya adek bayi lagi. Kayak adek ojii

Bue : hee.. punya adek lagi.. nanti yg jagain siapa?

R2 : nanti rehan yg jagain. 

Bue : tp nanti klo ada adek lagi kita g bisa japan2 ber4 lagi naik motor gimana? 

R2 : emang kenapa?

Bue : yah kan nanti adeknya ditaro dimana? 

R1 : bisa bu, nanti kan tinggal bikin tempat di belakangnya mas .. adeknya nanti ditaro di situ.

R2 : iya gitu ajaa

Terus abis itu pd ngeluarin ide buat naro adek klo naik motor sm ibu. Trus ntar adeknya mau diajak maen apa gimana juga sepanjang jalan depan belakang sahut2an.

=====

1 minggu kemudian, Raihan agak panas, mulai keluar manjanya.. maunya sama ibu ajaa. Sementara Reva juga keukeuh.. “ini ibu epaaa”, yg R2 dapet meluk ibu yg r3 ngambeuk. Begitu juga sebaliknya. Ibu peluk 2 2nya sibuk pada misahin “lawannya”. Klo buenya nenangin adeknya kakaknya pundung. Klo nenangin masnya adeknya yg pundung.belum klo yg paling gede iseng ikutan “mau sama ibuuuuu”.. :p.

Yg 1 dipangku di paha kanan, yg 1 di paha kiri. Yg 1 minta gendong depan, yg gede minta gendong belakang. 

Laah ini gimana mau nambah adek lagi mas ehaaan?? 😀

Mas rehaaan.. klo mau punya adek lagi musti mau berbagi dulu sm epa, sm epa aja masih suka rebutan gimana klo adeknya 2?? 

Klo mas Rafiq mulai adek 1 nambah jd 2, anaknya woles, paling skrg2 udah gede masih suka “mau bobo dipeluk ibunya nanti klo reva udah bobo”, paling penting tiap mau bobo Rafiq di pijitin sama ibu. Rafiq sayang sama Reva meski suka ribut sama Raihan.

Tapi klo mas Raihan udah mau umur 5 tahun masih nempel.pel pel sm ibu, klo dulu epa bayi cuma bisa ngeliatin pasrah doang klo mas Raihan “ngerebut” ibunya sekarang reva udah melalukan perlawanan. Meski enaknya Reva bisa nempel juga sm bapak, jd klo ada bapak cukup aman g terjadi gontok2an, cuma klo paenya not available buat megangin reva jadinya gitu deeh.. apalagi Raihan sensian ujug2 bilang “ibu mah gitu g sayang sama raihan” hadeuuuh…

Jadiiiiii…

Meski ibu pengen punya bayi kecil lagi… tapii klo inget kejadian semalem bulak balik iindiaan “si kembar”.. aah mikir2 lagi deh.. 

Mas Ehan.. adeknya nunggu yg bentar lagi lahiran aja yaah :D. Meski btw klo kmrn dd r5 nya jadi dikasih bulan ini 3R udah dapet adek baru.. jd mungkin ini yah.. dikasih liat belum bisa yah? 

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Bue abis keguguran toh?

    1. Oktober tahun kmrn miss.. pas 13weeks

      1. ndu.t.yke says:

        Innalillahi wa innailaihi rojiun…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s