Ehan, Roti dan tol

Sabtu pagi pergi mau nemenin bapak tugas negara.

Sebelum pergi anak anak beli roti. Rafiq di masukkan ke dalam tas karena udah sempet sarapan makaroni. Reva begitu naik ibu mobip ternyata sedang makan rotinya. Sedang Raihan rotinya baru sempet di gigit 1x trus dia pegang aja.
Bue : kenapa rotinya g dimakan?

Rehan : rotinya nanti buat di tol.

Bue : kok udah di buka dari sekarang?

Ehan nutupin rotinya pake tangan :D.

Mendekati tol

Ehan : ibu udah masuk tol belum?

Bue : udah han ..udah deket tol ini makan aja

Ehan : ah ini mah bukan tol, masih ada motornya :p

Bue : kan bentar lg tool

Ehan : ibu udah masuk tol belum?

Bue : tuh pintu tolnya. 

Udah masuk tol

Bue : kok belum.dimakan?

Ehan : nanti klo udah agak jauhan

Bapak : ayo han cepet di makan, bentar loh di tol nya

Ehan : emang deket? 

Bapak : jauh sih, tp tol nya lancar bisa cepet keluar tol

Daaan .. akhirnya dimakan juga rotinyaa..

Tapi abis itu

Ehan  : bu ibu ini kayak huruf yah?

Sosis di rotinya ngebentuk huruf T

Bue : iya huruf apa coba?

Ehan : g tau

Bue : nama bapak siapa?

Ehan : bapak… ba .. ba?

Bue : namanya bapaak.. bukan bapak 😀

Ehan : toni widodo, toni?

Bue : toni.. T.. buat toni..

Ehan : oooh .. 

G berapa lama ambil tempat roti Reva. 

Bue : ngapain han? Kok dimasukin rotinya

Ehan : pedes. Buat ibu aja rotinya

#gubrak

Begiti udah masuk roti ke tempat roti mesea Epa.

Ehan : eeh .. dikasih meses aja yah rotinya

Naroin meses di atas roti sosis pedesnga, lalu makan lagi rotinya. Tapi abis itu

Ehan : ibuu ini buat ibu aja

Bue : (makan rotinya)

Ehan ,: ye ye ibu makan roti hadiah rehan .. enak bu mesesnya?

Bue : hehehe iyaaa…makasih ya rotinyaaa

Daan akhirnya roti yg disimpan2 demi dimakan di tol abisnya sma ibu dan dianya sendiri makan roti meses punya reva 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s