Ketika 2R ngelobi bue

Tau kan gimana klo namanya bocah2 maen? Iyup.. semua maenan bruusss.. keluar berantakan seluruh rumah #lebay.. padahal.tiap hari tiap jam tiap.menit yah itu rumah pasti berantakan sama maenan, tapi teuteup aja bue suka gemesh mode ON sambil pengen narik rambut stress rumah g rapih2 tea.

Nah one day, berhubung si mas2 ganteng 2R ini abis maenan g mau rapihin.. rapihin siih ngan slow motion super slow bangeet 1 jam g salse2 masukin blok ke keranjangnya.. mana perintahnya rapihin eh bukannya rapihin edie malah maenan lagi. Jadilah itu maenan bue sita dan tarolah diatas lemari :D.

Adapun maenan yang disita
– blok
– binatang2
– mobilan2an
– dan perlatan masak2an Reva

Heuheu semuanya maenan favorit 3R.

Dan suatu hari setelah proses penyitaan maenan, Raihan sempet ngelindur malem2.. nangis.. heuheu awalnya geje kenapa, apa pengen pipis, apa pengen minum apa ada yg sakit. Eh ditanya2 sambil.merem keluar juga jawabannya “maenannya disimpen ibu”, .. aiih sampai masuk mimpi.

Trus pas siang2 Raihan pulang sekolah  cerita

R2 : ibu ibu .. sekarang rehan bisa bikin yg baru pake blok
B : bikin apa tuh?
R2 : bikin gini.. bla bla bla.. (panjang lebar)
B : wah ibu g kebayang kayak gimana (kareba emang g paham juga maksudnua Raihan ,:D)
R2 : ya udah.. diturunin dong bu bloknya ntar Rehan bikinin
B : hahaha #ngakak ..

Bagus juga taktiknya ehan :)). Tp blm jadi ibu turunin karena pas maen yg lain masih ttp suka berantakan kemana mana.

Lain hari giliran maenan lego nya 3R yg masuk penjara karena lagi2 mereka g mau rapihin.

Lalu suatu pagi

R1 : bu .. ibu liat bikinannya mas (nunjukin sisa lego yg selamat dr penjara lalu udah dibentuk sama mas)
B : wah bagus nih.. tp ini kata ibu kayak yg belum selesai mas.. kayak macam pesawat tp baru buntutnya aja.. ya?
R1 : emang iya bu.. ini maksud mas emang mau ditambahin ke depannya
B : oh iya bener .. (ibu lupa klo lego lg di sita)
R1 : iya bu.. klo gitu turunin dong legonya
B : hahaha #kenaLagi

Btw.. ini 2 kasus serupa tp waktu Raihan ngobrol sm ibu, mas rafiq lagi disekolah jd g tau juga raihan ngomong itu. Dan pas giliran mas Rafiq ngomong dengan taktik yg sama bue amaze.. pinter juga ngerayunya.. sama aja idenya ini adek beradek :D.

Tp maenan belum turun.. karena masa sita maenannya 1 minggu :D.
Dan sejauh ini meski maenannya pada disita ternyata 3R teteup weh bisa sukses berantakin rumah, tak ada rotan akarpun jadi.. bukan maenanpun apapun bisa dipake buat maenan dan bikin rumah berantakan ..

Hidup rumah berantakan !!

#eh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s