Musang dan ayam

Kemaren malem waktu ibunya makan rafiq cerita soal upin ipin yang dia tonton, ceritanya soal ayam.. terus rafiq bilang

“Ibuu.. masa aka nya sama upin dan ipin di bilang musang waktu ambil ayam”

“Hoo kenapa yah?”, trus rafiq bilang padahal upin ipinnya yg ambil ayam, tapi waktu ayamnya diambil ka ros, malah dibilang musang.

Tetiba si berasa inget soal cerita musang dan ayam, ujung ujug weh bue cerita.

Yang liat ibu cerita Rafiq, karena Rafiq yg nanya. Sedangkan Raihan sam Reva lagi pada asyik main.

Ditengah2 cerita ibu ke dapur buat cuci tanga dan naro piring bekas ibu makan, eh taunya ada yg ngikutin dan rewel

“Ibuuuu.. ayo dong terusin cerita musangnya”, siapakah ituu?? :D.

Iyaaak.. Raihaaaan yg lagi asyik maen lego ternyata dengerin ibu cerita. Malah jadi dia yg heboh nyuruh2 ibu ceritain.

Udah selselah 1 cerita musang. Seperti biasa ibu di suruh ulang

“Ibuuu.. cerita lagi tentang musang, raihan mau denger”, laaah.. baru aja selse diceritain mas broooh.

“Abis itu cerita domba yg suka bohong ya buu..”, heheu.

Bapak pulang, disambut ceria sm Revaa.. Raihan nyamperin bapak..

“Bapak bapaak.. ceritain dong musang sm ayam”, pibta Raihan. Heuheh bapaknya baru pulang lansgung di todong.. bapak nanya

“Emang gimana cerita musang?”

“Ceritain musang yang mau makan ayam terus terus masuk ke kandang ayam lewat lubang..terus terus.. bla bla blaa”, dia ceritain sampai selesai..

“Gituuu… ayo bapak ceritain”, hahahaha laaah.. dia nya udah apal ceritanya :)).

Udah menjelang jam 8 lebih, ibu ijin sakit perut sekalian mandi. Lagi mandi ada yang ngetok ngetok pintu.

“Ibuuu… ayoo cepet lama amaaat, Raihan mau diceritain musang sama ibuu”, ealaaah.. anaknya nungguin depan pintu g berkutik sampai ibu selse, sambil diulang ulang itu kalimat ibu cepet, kok lama .. ah ibu lama, ayoo raihan mau bobo sm ibu, udah sambil mau nangis.. ckckck padahal di kamar mas Rafiq sama Reva lagi asyik keketawaan maen sama bapak. Raihan teteup istiqomah nyuruh ibunya cerita ckckc.

Selse mandi langsung dirubung lagi sm 3R, Raihan masih nagih2 cerita musang lagi. Selse cerita musang Reva dan bapak udah tertidur, kata Raihan lanjut cerita abis itu minta cerita kelinci dan kura2, akhirnya kata mas Rafiq

“Klincinya udah ngantuk haan.. mau tiduur”, hahaha pinter mas Rafiq.. dan finally Raihan bobo juga..

Ibu hauuuus :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s