Waktu ibu masak

(Ibu lg bersihin bayam, diulang2 karena masih ada kotornya?)

Ibu mau nanya.. ibu mau masak apa sih?

Sayur

Trus itu sayurnya diapain?

Dibersihin

Emang musti pake air?

Iya, kan biar bersih

Emang sayurnya kotor?

Iya

Kenapa sayurnya bisa kotor?

Kan ditanam, ada bekas tanahnya, ada kotor2nya

Emang harus lama bersihinnya?

Kan masih ada yg kotornya.

Klo g dibersihin gimana?

Ntar g bersih dong, ntar bisa sakit dong.

(Ganti bersihin kol, cuma sebentar)

Yg itu kok ga dibersihin kayak yg tadi? Emang g kotor?
Kenapa g dibersihin dulu?

Engga ini cuma begini aja .. gpp. Soalnya g kayak tadi

(Nunjuk bagian kol yg rada kecoklatan)

Itu masih kotor ibu belum bersih. Ntar emang gpp?

Dst.. dst .. dst

#raihan
#4tahun

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s