1st day @school

Iyaaak.. situasi yg happening pisan hari ini adalaah.. hari pertama anak sekolah, maka the widodos pun g ketinggalan hari ini alhamdulillah ikut acara nasional mengantar anak sekolah heuheu.

image
The widodos

Setelah melalui proses yang cukup drama (tes masuk sekolah), alhamdulillah duo mas kece nya neng Epa, bisa masuk sekolah yg dipengenin. Dan hari ini sama sama masuk sekolah.

Nah klo mas Rafiq dulu pas sekolah TK masuonya jam 7.30 (laluuuu suka telat tea dan nyampe sekolah jam 8 an 😀 ), maka sekolahnya 2R sekarang jam masuknya jam 7 pagi hohoho 1 anak aja sekolah jam 7.30 sering telat piye duaa???!.

Sempet rada “hadeuuh gimana niih”, secara kita baru balik mudik hari di hari jumat, belum keitung jetlag tea yah dan hari minggu bue sm pae juga kudu ikutan orientasi ortu di sekolah trus udah gitu dapet tugas nyiapin perkapnya dua bocah yg sempet kasus karena si bue salah beli buku -_-“. But finally alhamdulillah pagi tadi semua under control lah yaah.. not bad buat 1st day mah.

Jam 6 an anak2 pada bangun, lalu disuruh mandi. Hoho seperti biasa “kenapa musti mas duluan siih?” Itu rafiq, atau “tunggu buu”, spesialis Raihan itu mah. Raihan malah sempet bilang “g mau sekolah sekarang,.. sekolahnha jumat aja”, :p wew sekolah kok ya milih2 hari.. sekalian aja bue jawab “ya udah raihan g usab sekolah aja.. di rumah aja yah sama ibu”, heuheu dan seperti yg bue duga jawabannya “ga mau ga mau.. raihan mau mandi”… hehe.

Menu sarapan pagi alhamdulillah tersedia pas anak2 udah selse mandi, ada drama lagi dr mas rafiq pas makein baju seragam eh ternyata pinggang sama tangannya masih kedodoran, jadi bue jahitin dulu sambil 2R disuapin bapaknya. Iyes di suapin, karena 2 bocah cowo ini bisa lambretana atau bahkan g disentuh makanannya klo g disuapin -_-“.
Apalagi sarapan pagi beuuh itu scene pagi yg selalu berulang dr jaman rafiq mulai TK -_-“.

Jam 7 kurang 10 udha mulai rempong ngedugdag buat cepet pergi, neng epa juga ikutan sibuk pake sepatu hihi g mau kalah sama masnya. Sibuk juga dia pake tas “kowah buu kowaah” hehe.

Bapak yg pas jaman mas Rafiq g ikut anterin tahun ini musti ikut anterin, karena yg sekolag 2 sementara jam masuk sama dan ibu ga bisa dibelah kan yaah? Hehe alhamdulillah pae yg baik hati dan ganteng mau pergi kantornya agak siangan :*.

Di tengah jalan sempet udah mau ngomel ngomel pas liat si pae tiba2 ngeluarin hp “iih paee.. lg naik motor.. telponannya ntar lagi”, eh taunya si pae malah mau moto .. yaaaaa.. bue reuwas tp teteup weh nyengir bari sesekali bilang bahaya iih .. heuheu double standar yee bue :p.

Di tengah jalan papasan sm ummi yg juga nganterin fariq, yg sama sama masuk TK sama Raihan dan juga ternyata 1 kelas hehe.

Nyampe TKP kita berpisah, ibu sama Reva nganterin mas Raihan. Sedangkan bapak pergi lagi sama mas Rafiq.

Nyampe sekolah ya pas ketemu bu guru ditanya namanya, lalu mas raihan jawab full.. hehe alhamdulillah, klo inget pas ujian masuk pas di tanya sama bu guru, Raihan diem aja mpe berkali2 ditanya heuheu

Abis iti, raihan sama Fariq dan diikuti reva asik maenan dulu. Heuheu mereka pa untuy untuy alias macam.kereta api saling mengikuti hihi.. raihan di ikutin sm fariq, fariq di ikutin sama reva :)).

Jam 7.30 an masih blm masuk, ibu khawatir bapak kelamaan nunggu and pengen liat mas Rafiq juga akhirnya pamitan sm raihan

“Ibu pulang duli yah, ntar jam 10 ibu jemput. “, alhamdulillah Raihan bilang iya gpp, malah pas ibu pamitan yg kedua tangannya malah kayak dorong ibu pergi heuheu meureun katanya iih si ibu pamitan tp g pergi2 :)).

Akhirnya beneran pulang sambil nitip ummi buat foto2in hehe. Ibu mampir dulu ke sekolah Rafiq, alhamdulillah mas rafiq udah keliatan asyik ngobrol sm temen sebangkunya. Dan g murung. Moga2 betah, sneneg sekolahnya dapet temen2 yg baik dan bisa ngikutin pelajaran ya mas.

Dan akhirnya kita pulang bertiga, memulai hari pertama tanpa 2 mas dirumah pagi2 heuheu. Bue hari ini ngerasain selama 2 jam jd ibu dengan 1 anak gadis aja :D. Dan rasanyaaaa… tenaaaaaang hahaha . Subhanallah yah.. berasaaaa bedanya.

Allah memang maha baik, tau yg terbaik buat hambaNya, Allah tau bue orangnya gampang kesepian lalu dikasihlah 3 anak dalam waktu berdekatan.. skrg tinggal 1 anak dr pagi mpe siang heuheu 2 tahun lagi semua sekolaah aaah ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s