Mas Raihan Style 3

Lain umur lain gaya, klo kemaren kemaren bue sempet posting soal gayanya mas Raihan yg super Rapih dengan baju yg dimasukkan ke dalam celana kali ini ada style berbeda lagi, tetep sih baju musti dimasukin cumaaaa..

Jadi udah beberapa lama ini hmm.. lebih dr sebulan lah pastinya yang namanya mas Raihan ini tiap abis mandi pagi semacam belum mandi gegara outfitnya back to kostum tidur. Dengan kaos itu itu lagi dan celana tidur yang kian hari makin dekil karena cuci kering pake dan pakenya itu sampai maen kotor2an segala.

Pernah  bue bahas jg yah soal 2R yg addicted sm celana panjang, sehinggaaaa.. semua celana pendek yg ada dilemari kagak lakuuuu. Alhasil yg dipake celana panjang tidur mulu. Baru ada alternatif setelah bue jahitkan beberapa celana panjang buat dirumah, but still mas Raihan tipikal anak setia, dia setia pake celana tidur dibanding celana bikinan ibu -_-“.

Jadiii… mas Raihaaan yaaa… Waktu mas umur segini  nih umur 3 tahun 9 bulan nih yaah (ceritanya ini postingan dobaca mas ehan gede :D), mas teh punya kebiasaan macam emak emak rumahan yg klo dirumah betahnya pake daster, nah klo Raihan doyannya pake kaos (pilihannya cuma : boboi boy, ben10, superman sm transformer .. di rolling antara 4 bijik ini dan paling sering boboi boy sm transformer) sama celana tidur doang.

image

Alkisah suatu hari (pose sebelah kanan), mas Raihan pagi pagi mau ikut ibu keluar, maka pakailah mas Raihan baju kaos berkerah plus celana kain buat pergi, ganteng amaat rapih. Eeeh begitu sampai rumah.. jreng jreeeeng, ibu langsung shock karena tetiba Raihan udah ganti kostum lagi pake baju boboi boy n celana tidur udah gitu ternyataaah, itu baju boboi boy triplean (iyes triple bukan double) sama baju kaos berkerah + kaos ben 10 + kaos boboi boy #ibuPengsaan.

Cerita lain pose sebelah kiri, udah mandi nih udah cakep anak ibu dipakein baju kemeja plus celana pergi, sambil ngiklanin ayo pake baju rapih dulu duluan raihan sm bapak, raihan duluan cakep. Anaknya semangat. Dipakailah itu baju .. bapaaak raihan menang duluan sama bapak. Hehe laluuuu bapaknya pergi kerja, mas Rafiq mandi dan pake baju batman, eh mas Raihan ujug2 ganti kostum lagi pake kaos superman dan celana tidur lagiii.

Lain waktu ada cerita juga, Raihan lg kondisi kostum rumahan, pas lg ada Nenek,  lalu nenek mau ke warung. Kata nenek klo pake celana bobo nenek g mau bawa, gantilah Raihan pake celana buat keluar. Begitu balik dari warung langsung ganti celana lagi.

Han kok ganti lagi? | iya kan.. kan udah dirumah lagi

Oalaaah naaaak.. macam emak emak rumahan aje kauuu :)).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s