Sumpit time

image
Belajar pake submit

Mas Rafiq pengen bisa makan mie pake sumpit, baiklah mari kita belajar pake sumpit.

Awalnya langsung pake sumpit, tapi ternyata tangan mas Rafiq rada ribet megangnya, jadilah bue karetin bagian atasnya biar lebih gampang. Awal latihan mindah-mindahin barang yg gede, selanjutnya yang lebih kecil. Dan ga cuma mas Rafiq yang latihan tapi mas Raihan dan Reva juga ikutan,

image
praktek megang sumpit

Besokkannya, bue kena sindrom males masak buat makan malam jadilah kita pesen Bakmi kuah ayam dari tempat makan yang biasa. Dan langsung deh 3R praktek makan mie pake sumpit. Mission completed 1/2 .. hehehe karena si sumpit masih dipakein karet :D.

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Huwaaa bakmi kuah ayam, yummy. Semalam mamahku nyebut2 bakmi GM. Aku jd pengen kaaan…. Pengen makan pake sumpit, maksudku, hehehe.

    1. ayo miss sarapan bubur kacang ijo pake sumpit :))

      1. ndu.t.yke says:

        ini kok jadi kayak lomba 17an, hahaha…. nyumpiti kacang ijo 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s