Suatu pagi saat sarapan

image
Mari sarapaan

Ibu masakin mie goreng buat sarapan, tenang bukan mie instan kok hehe mie gorengnya pake mie telor dan sayur2an, dibuat berdasarkan cita rasa bue hihi Alhamdulillah pasukan pada suka daan Neng Reva pun asyik makan sendiri :D.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Bue… Resep dong 🙂 klo bisa yg tanpa saos tiram yahh… Suamiku rada alergi nih sama saos tiram (jadi sariawan).

    1. resepnya biasa aja aku mah miss.. :D, mie telornya di rebus, bentar trus tiriskan kasih kecap dikit campur sampai rata sama mie.

      bumbunya mah std duo bawang, klo ada bombay ya pake bombay diiris klp mau pedes tinggal kasih cabe. tumis sayuran (buncis, wortel jagung), klo aku biasanya goreng telor orak arik dulu. klo udah mateng sayurannya kasih gula garem rada banyakan sesuai selera , klo mau pake saos tiram boleh juga, nah abis itu baru masukin mienya deh aduk .. sambil dirasa2 tambahin gulgar or kecap sambil masukin sayuran ijo :D. gitu aja miss mie goreng simple ala bue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s