bersyukur dan g bagus

Suatu siang 3R lagi acara mewarnai dan gambar, mas Rafiq gambar mas Raihan mewarnai, Reva ? acara bebas terserah Reva ngapain heuheu.

percakapan sama mas Rafiq
Rafiq : buu.. udah selse
Bue : waah bagus mas.. bikin apa tuh?
Rafiq : bla bla bla..
B : ooh.. eh skrg bikinin ibu roket dong
R : kyk gimana roket?
B : terserah mas rafiq kayak gimana, ibu pengen di gambarin roket
R : (trus gambar lagi), ini Rafiq bikinin perosotan
B : loh kok perosotan kan ibu mintanya roket
R : (gambar lagi) ini rafiq udah bikinin perosotan 2 yg kecil sama yg gede
B : roketnya mana?
R : ibuu.. udaah syukuri aja apa yang ada (dengan santainh dan kemudian asyik gagambaran deui :)) )
B : #ngakak #skakMat

Ga lama abis itu ibu ngecek hp, baidewei si bue sebelumnya lagi nyerutin semua pensil warna yg udah pada patah. Mandor yg ngecek kerjaan bue Raihan, karena dia lagi asyik mewarnai. Nah bue brenti bentar ngecek hp trus wa an sm ummi qq

Raihan : ibuu…. yg ini belum (nyodorin pensil warna yg butuh di serut)
B : iya han bentar (bari masih liat hp)
R : ibuu… udah hp itu ga bagus, ga penting.. ini looh pensil raihaaan diserutin duluuu (sambil tangannya ngejauhin hp dr tangan bue)
B : hehe iya iya siaaap .. 

:D..
aaah.. ketika senjata makan tuan bue cuma bisa ngakak :))

Advertisements

One Comment Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Makin pinter yaa 😉 btw bue sama nih kegiatannya sama aku. Nyerut2. Cm aku nyerutin eyeliner 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s