obrolan sebelum Bobo

Malem ini mas Rafiq bobo terakhir, adik2nya udah bobo duluan.

btw, Mas Rafiq udah 5 tahun, tapi masih 1 kamar sama, masih 1 kasur meski klo bobo lebih sering ibu suruh bobo sendiri, soalnya ibu ngelonin 2 adiknya.

bisa di bilang dari sejak Punya adik pertama (mas Raihan), meski kita masih tidur bareng yg lebih sering ibu kelonin ya Raihan, karena emang karena menyusui juga yah, abis itu lanjut ada adik Reva.

dan malam ini Rafiq bilang

“ibuu, bobonya di bawah yah sama mas”, mas Rafiq ibu minta bobo di kasur bawah. “udah lamaaa Rafiq, g bobo sama ibu.. udah 5 tahun rafiq ini g bobo sama ibu”, heuheu halah lebay maas.

ibu jawab “laah tiap hari juga kan bobo bareng kita mas, masih 1 kasur”. “iyaa, tapi kan mas g dipeluk ibu”, aah ibunya lgsg berasa feeling guilty -_-“.

“ibuu bener yah, ntar bobo disini sama mas sampai pagi”, ibu cuma jawab “insyaAllah yah mas, kan ibu musti nenenin Reva, belum klo raihan bangun minta minum, ntar ibu cape dong pindah pindah naik turun “.

Akhirnya sih teteup ngobrol panjang lebar ngomongin aurat terus akhirnya mas Rafiq bobo sendiri munggungin ibu, padahal pas ngobrol2 pengen bobo dipeluk ibu :)), aah kamu mah mas, secara g doyan dipeluk gegara suka protes “geraaaah ibuu”.

Anak lanang ibu udah gede, aah :'(. kadang ngerasa bersalah ngerasa g optimal di masa kecil Rafiq, bagi perhatian sama adik2. Apalagi klo pas mas lagi keluar manja2 nya macam td pas mau bobo. Tapi, sisi lain ngerasa terharu mas Rafiq bisa jd temen ibu, asisten ibu jagain adik, sayang sm adik2 meski suka ribut, tapi liat Rafiq tiap hari ketawa2 maen sama 2R kecil aah maka nikmat Allah yang manakah yg kau dustakan ?.

Mas Rafiq, makin besar moga jadi anak sholeh yang disayang Allah setiap harinya.. aamiin.

Advertisements

One Comment Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s