Rafiq dan sepeda

Pertama kali Mas Rafiq dapet sepeda roda 2 di beliin ayah & nenek waktu mas ultah 2 tahun, berhubung belum bisa roda 2 jadilah mas Rafiq naik sepeda roda 4.

Meski kita tinggal di cluster tapi g tiap hari mas naik sepeda, ada saat dimana si ban sepeda kempes berabad abad yang akhirnya bikin mas Rafiq sampai umur menuju 5 tahun masih ajeee pake roda 4.

Hingga suatu hari datanglah The ahmads family, para biker alias tukang naik sepeda. Trus si abi gemes liat mas masih pake roda 4,maka dibukalah itu roda tambahan sama abi. Sempet beberapa kali dilepas sama abi tapi mas Rafiq begitu nyadar di lepas langsung turun dari sepeda :p, akhirnya si roda di pasang lagi.

beberapa hari kemudian si roda tambahan ibu naikinlah biar mas belajar pelan pelan roda 2 nya, awalnya mas tetep bawa sepeda oleng, lama lama bisa dan semakin dinaikin teteup bisa. Tapiii PDnya masih Rafiq masih dikiiiit

Lalu akhirnyaaa, tgl 14 oktober 2015 kemaren kita maen ke rumahnya tante Tina temen ibu, dan Tante tina ini punya anak yang seumuran Rafiq, punya sepeda roda 2 yang tingginya macam yg Rafiq, semangatlah si bue buat nyuruh mas nyobain. Rafiq g mau, tapi setelah dikasih preview ibu megangin Raihan yang mau nyobain naik (lalu setelah itu bue sakit pjnggung -_-“), akhirnya Rafiq mau nyoba dan langsung bisaa… alhamdulilah tuh kaaan cuma g PD mas nya maah :).

Dan hari ini 29 Oktober 2015, Mas rafiq pertama kali keluar cluster naik sepeda roda 2 nya, dulu sempet juga sih 1x keluar naik sepeda pas masih roda 4 :D.

bisa dibilang momen bersejarah buat bue hehe lebay kali yah, tapi ngelepas anak pertama kali naik sepeda di jalan yg banyak dilalui motor dan mobil itu sesuatu buat bue, apalagi mas biasa suka ngebut2 klo sepedaan di cluster, sedang di jalan mas Rafiq kudu bisa nyantai dan tetep buat ada di pinggir jalan bawa sepedanya #srot2. Feelingnya sama kayak pertama kali ngebiarin Rafiq jalan tanpa dipegangin ibunya udah jalannya duluan pulak. liat punggung anak di depan lalu berkata pada diri sendiri “aaah anak bue udah gede ” #lapAirMata #terharu.

Next step roda 2 dengan sepeda yg lebih gede :D.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Good job mas Rafiq!

    1. makasih tanteee šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s