Sleep pose

image

Yang namanya anak anak itu bisa tidur dimana aja kapan aja dan dengan posisi apa aja.. seperti postingan ini.

Bue kebangun, lalu ke kamar mandi. Pas giliran masuk kamar lagi eeeh mas Raihan udah dalam posisi yang ajaib :)).

Jadiii, yang namanya mas Raihan ituuu dalam 1 malam bisa ganti posisi tidurnya buanyak bener. Dari ujug2 kebangun lalu mencari ketinggian alias nyari bantal buat dipake alas tidur (bukan cuma buat kepala doang :D), ganti posisi demi kenyamanan sampai ganti posisi karena nyariin ibunya. Klo yabg terakhir bisa jadi sambil kebangun lalu nangis, atau g pake nangis tp lgsg pindah aja, misal pas dia tidur ibu posisi di kasur atas trus dia kebangun ibu lg di kasut bawah maka dia ikutan ke bawah :D.

Naah, tapii klo posisi kayak di atas itu ya baru kemaren itu kejadian hihi. Eh tapi entah juga sih klo misalnya pas bue lagi tidur ternyataRaihan pernah gitu juga:D.

Nah beda lagi klo siang-siang, emejing posenya Raihan, ini salah satunya baru kejadian,siang siang abis muter2 nyari helm lalu kado buat mas Rafiq kita pulang, sempet mampir dulu ke toko atk. Masih ON Dong Raihannya.

Pas udab otw rumah juga sempet cerewet lagi, lalu tiba sepii. Alhamdulillahnya pake helm, jadi nempel deh itu helm mas Raihan ke stang.

Sampai rumah helmnya di buka eh mas Raihan masih bobo aja dan dengan posisi duduk :D.

image
Ketiduran di atas motor
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s