5 years Rafiq

image

RAFIQ NURRASYID

Anak kedua bue n pae, kakak dari 2 adik, cucu ke 4 dari keluarga bue dan cucu ke 2 dari keluarga pae.

Rafiq artinya Sahabat, atau teman dekat, Nur artinya cahaya dan Rasyid yang  memiliki ilmu pengetahuan yang luas. Doanya biar Mas Rafiq menjadi seseorang yg bisa diandalkan bisa dijadikan sahabat yang membawa cahaya pengetahuan (Aamiin).

Bayi lucu bue yang berambut seperti ketebak (ketiup ) angin dari belakang, bayi yang suka dibilang kayak orang korea or jepang, yang gemuknya sampe mukanya jadi kotak, yang dulu sampai umir 2 tahun setengah masih belum lulus potty train dan bikin sutress buenya, belum jelas ngomongnya lalu tiba2 weh bisa ngomong jelas dan lulus toilet trainingnya di usia 3 tahun, alhamdulillah sekarang udah 5 tahun aja.

5 tahun sama mas Rafiq, nemenin ibu disaat masih suka mellow pas inget mas Royyan, nemenin ibu waktu lagi hamil mas Raihan, yang worry waktu ibu kontraksi, yang ngelap air mata ibu waktu mewek gegera ribut sama pae, yang maunya bobo sama ibu dan adek Raihan di malam pertama Raihan lahir, yang suka jadi kena marah waktu mas Raihan udah lahir, tapi mas Rafiq sayang sama adek. Rafiq juga yang bantuin dan nemenin ibu jagain Raihan, yang tiba tiba minta gendong waktu ibu abis lahiran Reva sambil bilang “ibu sekarang udah bisa gendong mas lagi kan?”, #hiks.

Beberapa kata2 Rafiq yang jleb buat bue

“Ibu, anak kecil jangan di marahin, anak2 kan g tau salahnya apa”,

“Rafiq mau pindah rumah aja, rumahnya ini udah jelek, ibunya suka marah marah”, #hiks

“Ibuuu… hp g penting, yang penting dengerin Rafiq”,

Atau ga balikin kata kata ibunya yang suka di bilangin ke Rafiq.
“Gpp ibu, coba lagi.. jangan menyerah”,

Aah, mas Rafiq yang dulu ngomongnya geje dan telat sekarang udah bisa ngingetin ibu sama bapak. Suka ngoreksi klo ibu salah ngomong efek kurang aqua :D.

Mas Rafiq, sekarang udah 5 tahun, udah bisa bantu ibu jagain adek2, pakein baju adek2, bantuin ibu tiap hari buangin sampah, beresin maean, dikasih tugas nutup gorden dan pintu tiap sore, dan banyak lagi yg mas Rafiq bisa kerjain, seperti yang Rafiq suka bilang “iya iya iya.. bisa bisa “, sambil g mau dengerin tea detailnya gimana hehe.

Rafiq rafiq rafiiq.. panjang klo mau nulis ttg mas Rafiq, bisa g selse2 ini postingan, dan g konsen jg nih buenya hehe.

Rafiq, ultah ke 5 tahun sekarang, ada banyak doa buat mas Rafiq hari ini.. aah aku padamu mas :*.

Moga jadi anak sholeh yang bahagia dunia dan akhirat ya mas, anak ibu paling ganteng sedunia, yang paling pinter sedunia.. aaamiiin .

image
Potong kue pagi, dengan caranya sendiri :)).. ibunya dipasrah2in dah liatnya
Advertisements

One Comment Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Aamiin ya Alloh, aamiin 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s