3R Makan jeruk

image

Penampakan tiap makan jeruk, habis dalam sekejap sama 3R, cara makannya si jeruk kudu diguntingin ujung2nya sama dikeluarin bijinya, tugasnya bue tuh hehe. Jeruk 1kg bisa abis betiga, bue cukup kenyang sama guntingin.

Tapi td sambil guntingin si bue nyanyi
“Makan jeruk siang siang, aduh enaknya aduh segernya.. bue cuma kebagian guntingin aah kasiaannya”

Hahaha langsung deh rafiq raihan
“Makan buuu.. makan buuu”, trus disuapin Mas Rafiq. Raihan dan reva hanya menantap hahha. giliran ibunya mandiri lgsg lemparin itu jeruk ke mulut “iiih ibuuu… kan gilirannya rehaan” .. :p. Yee si abang tukang malah dikasih jeruk 2 biji haaan :p.

Hehe seru juga sih aktivitas makan jeruknya btw ini awalnya gara2 pae punya ide makan jeruk diguntingin ujungnya lalu dibuka bagian dagingnya daan skrg tiap makan jeruk bue ketimpaan kudu guntingin, heuheu tp g sampai musti di mekarin juga sih dagingnya, moga2 sih jd memori indah buat 3R. Aamiin. Bue Jadi inget acara makan telur ayam kampung 1/2 matang jaman kecil dulu sama ayah, memorable banget ituuu, makan giliran nunggu disuapin ayah :D.

Sambil makan jeruk, anak2 juga belajar berbagi dan ngantri, karena kadang si jeruk bue potong 2, jadi kadang suka ada yg maruk lgsg diambil 22nya atau ambil 2 tp abis itu disuapin ke adiknya, kadang digilir, kudu ngantri buat dapetin jeruk sesuai urutan. Dan tadi Reva jg belajar g boleh nyabotase antrian, pas lagi bagiannya Raihan eh Reva langsung ambil duluan, tapi abis itu dia balikin jeruknya ke Mas Raihan, meski nunggu sampai dia dapet jatah jeruknya :)).

Moga2 besok2 jd anak2 yg mau berbagi dan bisa ngantri ya naak hehe.

#orange #makanBuah #memori #kebersamaan #siblingBounding

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Manisnya memori makan jeruk sambil belajar antri 🙂

    1. Aah aamiin semoga memorable buat mereka ya miss 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s