Mas Raihan style (2)

Masih soal gayanya mas Raihan si bayi besar super riweuh dan banyak gaya, kali ini bue mau posting beberapa foto Rehan hihi

image
Raihan style

1. Sore sore mau maen keluar, buru buru ke kamar ganti celana pake celana pergi, pasang sendiri dan minta ibu masukin bajunya ke dalam celana. :D.

2. Pas lomba 17 an, mandi di kamar mandi atas sengaja ibu pakei celana pendek kaos biasa da mau lomba ini kan yah, terus pas ibu turun eh mas Raihan udah ganti celana lagi pake celana pergi dan minta dimasukin bajunya.

3. Jalan jalan kluar, pake kemeja minta dimasukin bajunya dan pake sepatu.

4. Lagi playdate bareng alif hamzah arya yg lain pake celana pendek kaos, Mas Raihan beda sendiri pake celana panjang dengan baju di masukkan hihi.

5. Agak d upgrade dengan tambahan ikat pinggang meski celana yg dipake adalah celana kaos pendek biasa.

Klo diliat beberapa kali pake baju yang sama itu dihari yang berbeda yah, karena itu baju termasuk kategori baju cuci pake.

Mas Raihan emang punya gaya sendiri saking “terserah gue” nya, seringnya klo malam dia outfit buat pergi laah pas mau pergi keukeuh pake celana rumah. Pernah sekali waktu mau pergi keukeuh musti pake celana gajah padahal itu celana gajah udah mah kecil  pendek bingits pula atuh da baju dr dia bayi, tapi keukeuh g mau ganti pusying lah si bue, akhirnya di dobel deh celana pergi di dalam dan di luarnya celana gajah #tutupMuka, tapi untungnya pas turun dari mobil mau dibukain celana gajahnya :D.

Paling amazing nya suatu subuh, mas Raihan tiba tiba kebangun dengan nangis ibu lagi diluar mikir aah ini pasti kebangun nyari ibu taunyaa

“Ibuuuu… masukkin bajunyaa”

Hahaha gubrak si bue, mas Raihan kebangun cuma minta dimasukin bajunya abis itu dia bobo lagi

“Masih ngantuk ehan, mau bobo lagi”

Hihi naaaak.. naak.. mau bobo aja musti rapih, anak bapak bingiits yang cuma mau bobo aja kadang pake sisiran dulu hahahaha.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. -n- says:

    Rapi banget mas ehan 🙂 smoga sampe gede jadi ABG, rapi terus yaa… Seneng yg liatnya….

    1. hihii iya, meski si bue nya mah suka gemes sama kerempongannya raihan demi penampilannya yg rapih:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s