3 tahuuun!!

#latepost

image

Anak ibu udah 3 tahuuun .. alhamdulillah,

3 tahun lalu

Hari bersejarah buat bue, nungguin bayi zaq zaq keluar, katanya sih 1 jam juga brojol klo anak ke 3 mah taunyeee di ancam pake mau dioperasi dulu eeh baru deh anaknya mau keluar sendiri hihi.

Bayi zaq zaq sekarang udah 3 tahun, udah manggil dirinya sendiri ehan, paling terbaru udah bisa pake “aku” segala hihi.

Mas Ehan, paling rajin klo udah disuruh rapihin maenannya, apalagi klo kata bue “mau dirapihin sendiri atau bue yg rapihin?”, ehan biasanya sigap rapihin “sama ehan sama ehaan aja ibuu”, soale klo ibu yg rapihin itu maenan masuk kresek dan lgsg nginep di gudang dan Raihan g mau itu :D.

Mas Ehan, juga sigap klo dd Reva mau turun kasur, meski buenya emang nyengajain g bantuin reva turun biar turun sendiri, eh mas raihan malah “hayu hayu sini”, trus gendong Reva turun ke bawah, heuheu mengerikan sih ya klo liatnya khawatir jatoh dll kan yah? Tp its happen .. dan sering banget awalnya tanpa sepengetahuan bue, Raihan niruin mas Rafiq, tp Raihan cukup tau kemampuannya, jadi klo adiknya udah napak lantai ya di lepasin.
Mas Raihan ituuuu, super cerewet hihi klo kata ust naouman ali khan sih anak cowo itu identik dengan badannya yang ga mau diem sedang anak cewe itu sama mulutnya alias cerewet naah mas Raihan 22 nya, g mau diem iya, cerewet juga iya heuheu dan paling sering klo nanya itu pasti ada kata “yah?”.

Raihan itu super keukeuh, klo pengen sesuatu kuduuuu, klo ibunya g ngasih dia usaha sendiri, klo laper dia cari makan sendiri, klo pengen susu dia bikin susu sendiri, klo mau keluar rumah tapi rumahnya di kunci dia keluar lewat jendela -_-“.

G takut sama binatang, doyannya maenin jangkrik, berani megang kambing, paling suka sama gajah dan dino meski belum pernah liat langsung.

Mas Raihan udah pengen sekolah, tapi belum bue kasih, pagi2 klo masnya siap2 sekolah dia juga siap siap pake kaos kaki, nyiapin tas juga mau sekolah katanya hihi. Tahun depan ya naak, insyaAllah.

*dan ini belum diposting sampai hari ini tanggal 4 agustus hihi padahal awal nulisnya pas hari H. Tak apeu lah šŸ˜€

Raihan Nurrazaq,
Anak ibu paling romantis karena paling rajin bilang “ih ibu santik”, “ehan sayang ibu”, paling sigap nawarin ibu pelukan klo ibunya lg sakit or sedih, suka mau ngalah sama adek dan masnya, mau berbagi sama temen ..

ibu sayang Raihaaan :*

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. -n- says:

    Aku mawuuuu punya anak kaya ehaaaan šŸ˜ŠšŸ˜Š

    1. Hihi Aamiiin tante tikeuu.. moga moga dikasih yg kayak ehan ..plus plus.. udah gitu cewe sama cowo trus barengan gitu keluarnyaa.. aamiin šŸ˜€

      1. -n- says:

        Aamiin šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s