Raihan the problem solver

Ini cerita jadul, udah agak lama tapi bue masih inget aja :D.

Jadii, waktu mas Rafiq habis sunatan kel ahmad datang berkunjung, lalu bawa oleh oleh makanan buat mas Rafiq plus permen loli 2, buat Rafiq dan raihan. Nah pas pulang ternyata ada 1 loli ketinggalan punyanya Fariq.

Besok hari nya, mas Rafiq pulang dari sekolah bawa upeti ada yang ultah. Ternyata di dalamnya ada permen loli, cuma 1 biji. Naah mulai deh
R1 : ini punya mas
R2 : ehan mauu
Dan hawa peperangan 2 bersaudara mulai terciun
B : (ngambil loli lalu nyimpen di atas rak).. daripada ribut cuma ada 1, udah g usah ada yang dapet. Kmrn jg kan udah makan loli.

Problem solve kan,? As usual mottonya klo g mau berbagi g usah dapet sama sekali, no ribut dan no pusing. Akhirnya ibu masuk kamar. Tiba tiba 2 bocah nongol masuk dalan kamar sambil nyengir

R1: (nenteng loli), makan lolii
B : kok di ambil.lagi mas, ntar rebutan sama adek
R1 : ada 2 kok bu
B : 2 darimana?
R2 : ada 1 disituuu (nunjuk tempat ibu naro lolinya fariq)
B : tapi itu kan punya fariq, kok di ambil?
R2 : gpp, pinjem dulu punya fariq. (Bari nyengir)

:p

———-
Suatu sore, lagi pada maen di luar 2R maen bola, lalu si bola masuk got. Ibu lagi gendongin Reva riweuh mau ambilin bola

Kata ibu udah biarin aja dulu, nanti aja diambilnya kotor. Lalu ternyata tanpa ibu liat Raihan masuk ke rumah dan keluat lagi bawa jaring penangkap.ikan heuheu dan dipakailah jaring tadi buat ngambilin bola yg masuk dalam.got  :D.

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. -n- says:

    Tp masuk got…. Khowtor Mas….,

    1. Engga sih raihannya g masuk gotnya, dia ambil bolanya pake jaring ikan yg ada tongkatnya. Abis diambil lgsg cuci di kran air hehe

  2. winnymarch says:

    kecil2 udah pintar aja ya kak

    1. @winnymarch alhamdulillah tante winnny, hehe moga makin gede makin pinter :)..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s