Ketika Reva nangis :D

image
Cute Reva

Suatu siang, si neneng katanya pengen bobo, lalu dikelonin deh sama ibu. Eh seperti biasa 2 masnya ngikutin ke kamar, lalu main main deket Reva. Eh Neng Repa malah interest ngeliatin dan duduk. Bue kira udah dong, ya wes di tutup warungnya. Eh Repa ngeliat malah jadi mewek :)). Keulang beberapa kali akhirnya iseng di dokumentasiin deh nangisnya Reva, klo kata om John Legend itu mah

Even when you crying you beautifull tooo

Sweet litle Reva, maaf yaah nangisnya di capture ibu abis kamuh lucuuuk #kataIbunyaRevaYangNarsisSamaAnaknya :)), but actually aren’t we are all mother are like that yaah?? Bener apa betuuul? :D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s