celoteh Raihan

haa finally ada postingan celoteh Raihan meski anaknya udah berkicau dari kapan tahun tp buenya g sempet dokumentasiin ke sini #hiks maaf ya nak, resiko anak ke 2 dst, porsi dokumentasi berkurang.

eh curcol :p

suatu sore pas ibunya lagi solat ashar

Raihan : (nyolek nyolek) buuu mau keluaaa (msh keukeuh no last letter klo ngomong :D)
bue : (masih keukeuh solat da emang blm selse kelleus yak :p)
R : (nungguin sambil bolak balik) mau keluuua sebentaa
b : (dah selse solat) mau apa raihan? ibu kan lagi solat
r : (pasang muka so kiyut tea) ibuu mau kelua sebenta yaa.. ada teman teman, ehan dah pake celana nih nih (sambil pake celana tidur, sebelumnya emang br cd doang pasca abis pipis). boleh ya buu sebentaaa
b : iya , tp bentar yaah
R : yes yes.. mas boleh?
B : iya boleh
R1 : mas maasih mau mewarnai dulu sebentaaar (teriak dr dapur)
R : (udah lari keluar lalu balik lagi) mas hayuu.. ibu jagain adek yaah
B : :))

ecieee make pesen pesen segala mas brooh :p.

—–   

pagi tadi, mpok mendadak g masuk, jadilah ke 3 anak diboyong buat nganterin mas Rafiq, berhubung malem sebelumnya reva anget dan bue rada parno klo bawa 3 anak ke jalan raya akhirnya diputuskan 2 anak dititipin dulu ke rumah ummi.
di jalan bue galau, khawatir klo Reva nangis pas dititipin

B : eh apa langsung aja yah? ntar klo ditinggal di rumah abang Reva nangis
R : (yg duduk di depan bue) gpp ibu, ke rumah abang aja, ntar epa ehan jagain .. gpp ibu ehan jagain nanti

hihihi ecieee yg pengen maen sm faliq.. :D.
Tapi seriusan emang, waktu adiknya nangis botol minumnya di ambil aira eh rehan marahin aira hihi. waktu Fariq g sengaja bikin reva jatuh juga mas ehan marahin faliq.. alhamdulillah kakak sholeeeh :D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s