Father and Son competition

PhotoGrid_1433011466691
komposisi all the men vs all the woman now, awalnya The Wiranta family 1 laki-laki vs 4 perempuan 😀

Awal bulan kemarin the wiranta Family (Keluarga besar dari bue), ada acara reakreasi bareng, nginep di peristirahatan BI di sponsori oleh the Hadiyans family :). Lokasinya di puncak, kita berangkat masing-masing dan ketemu di sana (meski sebenere rumahnya tetanggan gitu yah hehe). But as usual rame rame itu menyenangkan maka jadilah wiken itu kita kumpul bareng.

Seperti biasa klo ngumpul bareng, ada sesi masak masaklah para ibu ibu, anak-anak berenang, maen maen, lari lari, jerat jerit dll bareng, secara ada 6 anak cowo ngumpul bareng mau apa lagi coba klo g bikin huru hara :D, belum lagi kali ini udah ada tambahan 3 todler baru yang sibuk wara wiri, 1 yang sudah jalan dan 2 yang masih merangkak. Jadi total ada 9 cucu, 12 orang anak, 3 orang mantu, 4 pasang suami istri, dan sepasang nenek kakek :D.

Salah satu kegiatan waktu itu ada acara lomba lomba, ada lomba isi air buat anak para anak pertama yang dimenangkan oleh abang Alif veteran lomba estafet air di sekolahnya lalu di ikuti oleh lomba yg sama tapi peserta adalah para anak kedua dan pemenangnya adalah anak bue hihi mas Raihan yang sempet ditraining waktu masnya mau ikutan lomba estafet air. Selanjutnya lalu lomba estafet air kerja sama adik kaka ehmm.. pemenangnya lupa bue siapa :D.

PhotoGrid_1433011607312
Foto atas: Tri masketir edisi 2 (Hamzah, Raihan, Fariq) , Triple 3 :D. Foto Bawah : Tri masketir edisi 1 (Abang alif, Abang qq, Mas Rafiq)

Daan yang paling seru waktu itu adalah lomba bapak dan anak hehe, ide gamenya dari ummi. Jadi para bapak musti lari sambil gendong anaknya. Pertama lari ngambil anak ke 1, lalu balik dan lari lagi gendong anak ke 2. hehe hebooh, heboh karena anak para anak pertama excited terutama abang qq, dan karena anak ke 2 ikutan heboh juga lari-lari :D.

PhotoGrid_1433011266435
Foto atas : Para anak pertama siap siap di jemput bapaknya Foto bawah : gantian anak ke 2 berjejer rapih nunggu di jemput 😀

 

Testing pertama para bapak menjemput 1 anaknya dulu, lalu kembali ke posisi awal. Ternyata terlalu gampang, akhirnya perlombaan di tambah, setelah jemput anak pertama dengan tetep sambil gendong anak pertama para bapak musti lari lagi gendong anak kedua heuheu, believe or not itu para bapak ada yang megang anaknya dengan extrem, giliran para ibu yang liatin yang heboh teriak, anaknya? ketawa seru seruan. In the End perlombaan dimenangkan oleh the hadiyan yang santai tapi pasti, karena 2 competitornya the ahmad and the widodos (us), mengalami accident, dimana abang qq nyusruk duluan kepalanya ke bawah (and the boy still laughing hard :p), lalu pae terjatuh gegara rumput yang basah pasca lomba estafet air :D, and yes mas Rafiq sempet nangis jadi the widodos g menyelesaikan perlombaan.

PhotoGrid_1433011387972
dan terjadilah kehebohan 😀

Extreme sport yes, tapi liat kehebohan bapak dan anak dimana para bapak dengan sekuat tenaga megangin anak2nya dengan kuat biar g jatuh lalu si anak mauuu ajaa di gendong dengan gaya segala rupa sama bapaknya seperti bentuk kepasrahan dan kepercayaan klo mereka g akan di biarkan terjatuh sama bapaknya, bapak kuat pasti bisa gendong kami berdua, #tsaaah dalem banget bueee but its true, waktu abang qq dan abang alif di tanya paling seru waktu apa ? jawabannya lomba bapak dan anak, hehe klo Rafiq karena dia ada jatuhnya ya engga masuk seru :D, tapi klo liat ekspresi wajah wajah para anak (para kakak dan adik) waktu maen its fun fun fun hehe. Salah satu bonding bapak dan anak yang sepertinya boleh juga di lombakan kembali :D.

 

 

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. -n- says:

    Bhahahaha kocak fotonya ya gendong anak 2. Alhamdulillah ga ada yg cedera pas jatuh.

    1. iya alhamdulillah g ada yg babak belur hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s