Reva turun gunung :D

image
Si almost 1 year

Sejak mulai bisa merangkak Reva mulai diajarin turun kasur sendiri sama bue, mengingat kali ini kita bobonya di kasur tinggi. Niatnya biar klo tiba tiba anaknya bangun pas buenya lagi g ada dia g jatuh gara-gara maksa turun sendiri.

Lupa umur berapa tepatnya Reva bisa turun kasur sendiri, tepatnya barengan sama “menuju puncak sendiri” :p, next time bue ceritain yg itu mah rada horor plus mengharukan soalnya. Nah tapi meski udah sempet lulus bisa turun kasur sendiri si neneng Reva ini ternyata jarang turun dr kasur sendiri, hehe rada perhitungan ternyata anaknya :D.

Kenapa ibu bilang perhitungan?

Klo menurut perhitungan dia g aman buat di kerjain sendiri alias g pede dia g bakal kerjain hihi beda banget sama 2 seniornya yg kadang tanpa perhitungan, kayak meski belum bisa turun kasur yg bener sendirian eh maksa turuh atau belum bisa jeg jalan sendiri eh maksa jalan tanpa mau dipegang :D.

Jadi sejauh ini Reva klo udah bangun lalu ibunya g ada dia diem weh di kasur, tiduran atau maen sendiri. Pernah suatu hari ibunya lg depan laptop pas iseng nengok ke kamar eh Reva ternyata udah bangun dan nongkrong di atas bantal diem aja liat keluar. Selain itu klopun nyoba mau turun sendiri tapi ternyata salah posisi, Reva bakalan teriak minta tolong :D.

Nah dari 2 hari kmrn Reva kembali bue training buat turun kasur sendiri, biasanya klo pas ibu g ada dia pengen turun mas Rafiq yg turun tangan heuheu yup yup insting brothernya mas Rafiq mayan tinggi, meski udah diwarning beberapa kali tapi mas Rafiq doyan banget  nurunin Reva dari kasur “takut jatuh ibuuuuu”, itu alasannya Rafiq, padahal buenya takut adeknya kenapa2 pas digendong sama Rafiqnya -_-“.

Oh balik lagi ke cerita, nah pas pagi pagi bangun tidur sengaja g boleh bantuin tuh mas Rafiq, dan ibu cuma ngasih petunjuk dari pintu (bari pegang hp tea hihi), awalnya ga pede dan sempet beberapa kali stuck di 1 posisi dan cengar cengir si neneng Reva teh heuheu, tapi alhamdulillah akhirnya selamat turun dari kasur. Siangnya di training lagi meski sempet mau naik lagi karena si kaki g nyentuh2 lantai juga tp alhamdulillah bisa. Dan kemaren tanpa waktu lama Reva juga bisa turun dari kasur tanpa mikir2 dan pake stuck, moga besok besok makin pintel yak turun kasurnya :*, aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s