While they were sleeping

image

Sejak jaman 2R, the two brother selalu bobo barengan (+bue), sekarang udah nambah jd the two bro and sis, bobo tetep barengan.

Adalah kasur ukuran king tempat kami tidur tapi sepertinya tetep asa gimana gitu yah karena pergerakan yang cukup signifikan dari ketiga bersaudara ini, apalagi mas Raihan yg memang doyanan bobo di atas bantal (bue lupa sejak kapan tp baru bbrp bulan ini sih).
jadi  Raihan dalam keadaan setengah sadar bisa tiba tiba naik naik ke atas bantal cari posisi bobo, karena klo pas bobo di awal suka dibiasain buat posisi normal sama ibu tp klo pas bobo tetep mencari bantal sampai pernah suatu malam bue ngikik sendirian liatin usaha Raihan yg bulak balik mau bobo di atas bantal tp merosot terus tp.dia keukeuh dan itu Raihan masih nutup matanya alias tanpa kebangun hihi.

Nah saat mereka kecapaian seharian maka pergerakannya bakalan lebih heboh lagi, pake plus plus entah plus garuk2 seperti halnya di kerjain Raihan di foto atas (maka g jarang 2R diguyur air or mandi dulu sebelum bobo biar ilang keringetnya karena klo udah keringetan suka jd gatal2), atau gerakan gerakan kaki yang kadang ekstrim karena entah kaki siapa tiba tiba menclok di muka siapa, atau badan siapa tiba tiba menjadi guling untuk siapa.

Kenapa g dipisah? karena ada lem kuat perekat persatuan 3 bersaudara ini, kemanapun dd Reva berada makan disitulah kedua mas berada. Meski Reva tiba tiba di pindah ke tempat lain saat kedua bro nya udah tidur, percayalah saat pagi menjelang akan ada salah satu atau mungkin keduanya udah mendarat di sebelah adeknya.

Paling ekstrim, sih Raihan yang kadang masih pake jurus nangis klo semisalnya malam kebangun dan tak ada ade atau ibu di dekatnya. Dan jangan sampai deh Raihan nangis malam malam heuheu bisa bangun orang sekampung -_-“.

Dan ketika bue ngetik ini posisi kaki Raihan ada di atas kepala bue, tp g bisa pindah karena lagi ngelonin reva yg kebangun.

While they were sleeping still heboh in different way :D. Another valuable memory to keep before the three of them become older and bigger and left me alone in the room ahiks meuni cedih.. Karena entah seperti apapun posisinya saat mereka bobo adalah saat paling tepat buat meluk tanpa ada yg berontak minta lepas atau ketawa ketawa ngikik.

Moga jadi anak sholeh sholehah, sehat selalu dan membawa banyak kebaikan untuk dunia dan akhirat nanti aamiiin .

Advertisements

2 Comments Add yours

    1. hihihi iyaaa suka ngikik aku liat mereka tiduur 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s