Reva maen perosotan

image

Hari Sabtu kemarin (25 April 2015), 3R ikut bapak miting di bintara, lokasi miting di McD.

Ngapain sambil nunggu?
Bue ngajakin Reva maen perosotaan !!, hehe yaay. mulai dari naik tangga sendiri sampai akhirnya maen perosotannya. Awalnya diem aja, tangannya pegangan kanan kiri, terus ditemenin mas Rafiq. lama lama bisa sendiri, cukup bue taro di atasnya terus bue nunggu di bagian bawahnya lalu Reva turun sendiri 😀 Untungnya yg maen cm sedikit jadi reva bisa bulak balik maennya.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. -n- says:

    Lhaa reva udah besar. Tau2 dan bs naik prosotan sendiri. Udah brp bln umurnya sih bue?

    1. insyaAllah bulan depan udah 1 tahun tante tyke.:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s