Yesterday

Kemarin, mas Rafiq g dianter lagi sama ibu ke sekolah, karena mas Rafiq lagi kena syndrom “kangen ibu” klo ibu yg antar sekolah, mas Rafiq bakalan nangis lalu bilang “Rafiq mau sama ibuuuuu”.

Kemarin, mas Raihan mulai bisa ngayuh sepeda. Beberapa kali maju sekitar 1m an, giliran ibu mau dokumentasi mas Raihan bilang “udah aah cape, mau minum”.

Kemarin, dede Reva makan buah duku lalu dengan cepat buka mulut lalu bilang “hap”, begitu terus tiap di suapin. dd Reva udah mulai suka pake gaya pura pura makan klo pengen disuapin. Ketawa ketawa seneng narikin rambutnya mas Raihan. Sudah 2 hari dd Reva yg biasanya bobo jam 9 paling telat sekarang bobo di jam 10an, malah asik berceloteh “aaapp aap aap”. Beberapa kali naik turun sambil pegangan badan ibu lalu senyum senyum sendiri ngeliatin bayangannya sendiri di cermin hehe.

Kemarin, pagi pagi sebelum sekolah ibu balapan naik sepeda sama mas Rafiq, begitu juga sorenya plus balapan lari hehe ibu menang terus (ya iyalah ibu udah gede :p ).

Kemarin, dd Reva juga kegirangan diajakin ibu naik sepeda dan lomba lari sama mas pake baby wrap, apalagi waktu diajak ngebut pake sepeda sampai ngikik tapi cuma bentar karena ibu baru inget klo dd Reva lagi batuk -_-“.

Kemarin, dd Reva joget joget kepala tiap ibu dan mas nya nyanyi “jam berapa jam berapa jam berapa sekarang”.

Kemarin, mas Raihan dan mas Rafiq kembali bantu ibu beresin mainannya biar rumahnya rapih waktu bapak pulang kerja.

Kemarin, mas Rafiq ikut ibu solat magrib berjamaah di kamar meski tipi di luar hidup menayangkam pocoyo yg diputar via dvd, tapi mas Rafiq tetep ikut solat dari awal sampai akhir alhamdulillah. (hari sebelumnya mas Rafiq solat magrib duluan, meski dikorting cuma jadi 2 rakaat :D).

Kemarin, alhamdulillah begitu menyenangkan semoga hari ini lebih baik .. semoga hari ini 3R lebih bahagia dan lebih sehat aaamiin

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. -n- says:

    Aamiin…. Happy mommy, happy kids 🙂

    1. iyyap betul sekali misstyke …ibu happy dunia aman hehe 😀

    2. Aamiiin .. insyaAllah moga mogaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s