[Rafiq] Porseni

Sabtu kemarin (28 Maret 2015), Sekolah Rafiq ikutan porseni TK di ancol. Mas Rafiq kembali ikut jadi peserta lomba estafet air, sebelumnya porseni tingkat kecamatan di TMII mas Rafiq juga ikutan estafet air dan menang jadi juara 3.
Malamnya sebelum tidur Rafiq sudah di wanti2, musti cepet bangun dan siap siap karena jam 6 harus udah kumpul di sekolah. hehe dan seperti biasa telat hampir setengah jam dari waktu yg ditentukan, baru jam 6.20 ibu dan Rafiq keluar menuju sekolah heuheu udah siap siap eeeh mas Rafiq malah kebelet pengen pup dulu #tepokJidat. Alhamdulillah pas nyampe sekolah masih ada siswa sisw lain yg blm datang, jadi g telat banget deh Rafiq :D.
Setelah antar Rafiq ke sekolah, bue balik lagi ke rumah siap siap mau ikutan berangkat juga ke ancol. Sekolah Rafiq memang g nyediain bus, jadi ortu yang mau ikut harus bawa kendaraan sendiri. Jadilah ibu, bapak dan 2R kecil ke ancol ber4 nyusul mas Rafiq.

image
ini cuma di bag estafet air doang -_-"

Begitu sampai ancol, masyaAllah ternyata pinuh pisaaaaan dijeeee.. itu tumpukan mobil, bus sama manusia menuhin ancol. sepanjang jalan juga udah terliat ada banyak kendaraan berisikan anak anak TK. sementara sekolah Rafiq berangkat hanya dengan 2 mobil (pribadi&1 travelo), TK lain malah sampai ada yang 3 bis.. dan di ancol TK se bekasi ngumpul semua ckck pusing kepala bue liatnya.
Begitu sampai TKP bingung dong musti nyari kemana, tapi subhanallahnya pas lagi nyari nyari eh sekelompok anak dari TK mas Rafiq mendekati posisi bue dan ternyata ada mas Rafiq di situ hehe. Jadilah kita lansung gabung dan ikut bantuin miss nya menggiring anak anak yang mau ikut lomba estafet air.
Yang g kebayang adalah ternyata porseni TK itu macam antri sembako murah saja -_-“, yang ngantri banyak bener, sambil desek desekn pula, plus ibu ibu guru yang marah sama panitia karena ga puguh giliran yang ikutan lombanya. sementara para guru berselisih paham sama panitia or guru lainnya, anak anak didik pasrah di giring giring di bawah panasnya matahari dan padetnya orang orang hiks sempet ngeliat beberapa anak ada yang nangis, yang bete, yang sedih hadeuuuuh asa kasian bue mah :(. Jadi tujuan porseni teh apa?

image
Rafiqo

Dan ternyata waktu lomba yg di kasih buat estafet air g nyampe 10 menit, paling 5 menitan lah.. eh mungkin malah kurang, karena begitu mulai peluit di tiup pertanda mulai sampai akhirnya peluit di tiup lagi tanda berakhir cuma bentar jaraknya.
oh iya, sepanjang jalan menutu tkp estafet air juga bue sempet melihat beberapa sekolah sudah memboyong piala piala kemenangan anak didiknya, aah seperti apa pulak proses penilaiannya bue g ngerti.
Lalu apakah kali ini mas Rafiq dan teman temannya dapet juara? bue g tau juga, karena selse lomba kita lansung pulang. Yang pasti mas Rafiq lebih bersemangat lari lari di luar lomba daripada lari pas lagi lomba hahaha. Giliran lomba mas Rafiq berjalan pelan dengan gas berisi air di tangannya, hehe mungkin takut tumpah airnya yah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s