Kompaknya 2R

image
2R

Lagi ngelonin Reva liat liat galery eh ketemu poto ini, jd pengen cerita, hihi agak pornoh gimana gitu sih 😀

Jadul alias jaman dulu waktu masih di Rusun a.k.a rumah susun ga jarang kita bertiga (bue, pae sama Rafiq, Raihan blm lahir) dapet panggilan alam barengan hehe alhasil saling menunggu depan pintu, klo Rafiq waktu itu ya tinggal do it di pamperslaah.. tapi ya waktunya suka pas barengan. Jadilaah si bue ngarep kayaknya klo punya rumah sendiri musti punya kamar mandi lebih dari 1 deh :D.

My wish Come true ternyata, waktu liat liat rumah eh nemu rumah yang kamar mandinya 4 biji hihi banyak beneer yak jingkraklah si bue waah pas ini, satu ewang :)) (jaman baru ber4), dan feeling sm rumahnya juga ok begitu juga si pae, alhamdulillah jadi milik (eh belum resmi yah).

Naah, ga salah dong punya kamar mandi lebih dari 1, karena g jarang 2R panggilan alamnya barengan. Jadi suatu ketika Rafiq lagi pup di wc eh liat Raihan dia jg pengen pup jadilah bue bulak balik ngawasin 2 anak pup di 2 wc yg beda.

Dan terakhiir.. kmrn Rafiq di kamar mandi belakang, Raihan di kamar mandi bawah tangga daaaan Reva juga g mau ketinggalan di boyong sama pae ke kamar mandi atas.. heuheu occupied semua itu kamar mandi jibeeeeh di isi yg pada dapet panggilan alam :)).

Btw, foto di atas kejadian waktu maen ke kantornya pae, duo kakak beradik kompakan dapet panggilan alam :D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s