Ke dokter

image
3R

Semalem mas Rafiq kembali panas lagi, dan kembali ngeluh ada yang sakit kali ini pipi sebelah kanannya, sampai nangis2 karena kerasa dan g bisa tidur. Padahal seharian ga ngeluh apa2, sampai sebelum tidur juga masih main main dan becanda, pas baca buku dan cerita juga sama.

Bue yang udah ketiduran duluan bangun enggan tidur tak bisa sampai mata beberapa watt nenangin mas Rafiq, untung malam ini ada pae, dan langsung ngajak mas periksa ke dokter.

Reva yang kebangun denger mas Rafiqnya nangis malah ketawa ketiwi. Tadinya Ibu g akan ikut karena Raihan tidur, tapi Mas Rafiq nangis pengen sama ibu. Eh Raihannya kebangun, akhirnya serombongan kita menuju ke Klinik malem malem. Raihan yang sempet jual mahal ga mau ikut dan milih bobo lagi langsung cenghar pas di bilang naik mobil dan ibu ikut :p.

Di Jalan sampai waktumya di panggil dokter ibu sama Bapak wanti2 sama mas, buat bilang sama dokter apa yang sakitnya, trus minta buat g nangis pas diperiksa soalnya kan biar ketauan sakitnya apa. Baidewei jadi ini Rafiq sejak rabu malem panas, tapi siangnya cuma anget doang menuju. Trus klo malem suka g enak tidur tp siangnya seperti biasa g bisa diem dan banyak gaya kecuali hari pertama.

Begitu masuk ruangan dokter mas di minta boboan di kasur periksa, masnya ga nangis lalu dengan pinter mau diperiksa dan jawab pertanyaan dokter, dan ternyata kata dokter panas dalam dan tongsilnya mas Rafiq membengkak alias amandel. Itu yang jadi penyebab panasnya mas Rafiq. Waktu bue tanya apa perlu cek darah kata dokter ga perlu.

Waktu bue tanya dokter kenapa tongsilnya membengkak? itu karena buat anak anak kecil tongsil itu seperti perisai saat sakit, dia akan membengkak. Di liat selama 2 hari ke depan gmn kondisinya mas. Mas Rafiq g boleh makan es, yg mengandung msg, coklat dan semua yang enak enak hehe manut waktu di bilangin bu dokter hehe.

Setelah di periksa lalu dikasih resep, kitapun pulang. Pas nunggu resep Raihan sempet pup dulu di klinik. Lalu sebelum ke rumah sempet jalan dulu nyari cemilan malam, dan selama perjalanan 3R excited malah Rafiq becanda becanda juga sama Reva.

Nyampe rumah,.eh kembali nangis nangis lagi ngeluh lagi sakit g bisa nguap, sakit g bisa tidur. lalu disuapin obatnya sama pae, dan mas Rafiq tidur sendiri sambil ngeliatin bapak ngemil tengah malam :D.

Naah, Mas Rafiq tidur eh Raihan malah sempet beberapa kali pup hiks mencret. Neng Reva malah asik disuapin lontong sama pae dan semangat makannya #tepokJidat. Dan paa giliran mau tidur gantian neng Reva yang pup dulu.

Semoga 3R sehat sehat selaluu, jam segini masih pada tidur efek keluar di tengah malam kemaren hehee. sehat sehat sehat semuanya yah para anak anak lucu yang ada di rumah bue dan dimanapun kalian berada.. ketahuilah dunia berkurang gemerlapnya ketika kalian sakit. 😥 -_-“.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. -n- says:

    Eeeh sama! Si abi jg pas baru nympe sini, trs sakit panas dan yg gak karuan gitu rasanya di badan. Ternyata amandelnya bengkak.

    1. Bue says:

      wah udah sembuh? rafiq pake batpil jg nih.. syakallah yah ndutyhusband 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s