While They were sleeping #3R

image

Salah satu kebiasaaan sejak Raihan lahir adalah 2R selalu bobo siang bareng, dan itu berlanjut hingga sekarang jadi 3R. Jadi 1 tidur 3 3nya tidur. Dan karena rutinitas sebelum tidur suka ada baca buku dulu atau rebut2an posisi buat deket dd bayinya yg cantik maka otomatis bobonya masih numplek deketan.. daan sejauh ini foto ini termasuk salah satu yang paling spekta yg sempet diambil bue :D. Tenaaang.. tenaang .. setelah sesi foto Neng geulis langsung dipindah posisikan ke kasur bawah yang lalu setelah selang beberapa lama disusul mas Raihan yang kebangun lalu ikut2an pindah ke bawah :D.

boys and girl ingat ingat hari ini yaah, moga di masa depan nanti kalian tetep pada kompak saling sayang, dan saling menjaga satu sama lain :*.

Oh iya, mas Rafiq udah di warning klo masa bobo bareng sama reva cuma bentar, nanti ada waktunya mas Rafiq g boleh bobo bareng sama reva lagi.. hehe dan mas Rafiq bilang “kenapaaa?? mas pengen sama reva.. mas kan sayang dede revaa” .. :*

Advertisements

2 Comments Add yours

    1. Bue says:

      heuheu klo posenya g gerak sih sweet .. tp klo udah maceuh alias g mau diem salinh timpa 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s