Mas Belanjaa

image
Mas Rafiq

Kejadiannya kira kira 2 minggu yang lalu tepatnya 25 Januari 2015 di outlet Rabbani Bandung.

Jadi si bue lagi asyik coba coba kerudung, sementara mas Rafiq colek colek sambil bawa sesuatu yang berwarna orange yaitu counter dzikir yg dijadiin macam jam jari itu.

Rafiq : ibuuu rafiq mau beli inii
bue : apa itu? oh counter yah . buat apa? kan ibu udah beli (yg model lain)
Rafiq : mas mau ini
bue : tanya bapak (jawaban paling gampang klo pas lagi paenya :D. Lalu bue asyik lg nyari nyari kerudung).

Ga berapa lama, bue terus liat Rafiq udah nenteng plastik kecil dan memegang bon

Rafiq : ibuuu rafiq udah beli
bue : #reuwas alias #kaget loh dibeliin bapak? (pdhl maksudnya nanya bapak biar bapak yg bag larang g usah belinya)
Rafiq : engga, mas beli sendiri
bue : #makinReuwas mas udha bayar? bayar pake apa?
Rafiq : pake uang yang di dompet, mas kan punya uang (lalu nunjukin dompetnya)
bue : @&/#&%*

Jadiii sebelum ke bandung emang mas Rafiq dikasih uang sama nenek, lalu uangnya di simpenin nenek di dompet. dan dompet itu di bawa bawa Rafiq selama ke bandung. Dan taunya karena ibu sama bapaknya g perhatian sm yg dia pengen beli akhirnya mas beli sendiri #tepokJidat.

Satu sisi terharu karena anak bue udah gede pinter,  berani buat beli dan bayar sendiri, berani buat bilang ke mbak kasirnya apa yg dia mau (entah mas Rafiq bilangnya gimana), dan dia keukeuh selama dia pengen dan dia bisa ya di kejar. Tapi sisi lain mulai khawatir… anak ibu udah bisa bula beliii, g bisa dipegangin uang niih ntar tau tau udah beli apaaa aja nih anak #tepokJidat.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. -n- says:

    Beliin tanteu counter dong nak. Tp yg warna pink ngejreng yaa

    1. Bue says:

      hahaha siap tante tp ntar biaya kirimnya lebih mahal dr harga belinya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s