ngi ngi ngii

Raihan sekarang lagi punya kebiasaan nyuruh ibunya cium badannya terus ditanya wangi apa engga.

Raihan mau makan
bue : raihan udah cuci tangan belum? td kan abis maen tanah tangannya kotor (trus cium tangan raihan) bau lagi
Raihan : (ke kamar mandi trus cuci tangan) dah .. cum cum ngi kan? (udah, cium cium wangi kan? lalu nyodorin tangannya)
bue : (tau td g bener cuci tangannya ) ngga ah masih bau
r2 : ooh (trus ke kamar mandi lagi)
bue : cuci tangannya yg bener yaah, pake sabun
raihan : dah bu, ngi kan ? ngi.. cum cum (nyodorin tangan lagi )
bue : iya udah wangi 😀

pulang antar rafiq liat raihan mejeng deket kamar mandi dengan khusu.. heuheu ternyata bener kecurigaan bue si bocah pup di celana. Abis mandi

Raihan : (loncat2) ngi ngi (wangi wangi)
bue : mana wangi
r2 : (nyodorin rambutnya) cum cum
bue : iya wangi
r2 : rut rut (nyodorin pantat)
bue : yee ini mah pantat atuh
r2 : (ketawa trus nyodorin perutnya)
bue : iya wangi
r2 : (balik lg nyodorin pantatnya) tat tat.. cum cum
bue : #tepokJidat iih masa disuruh cium pantaaat :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s