[Raihan] bikin puding

image
Raihan the chef

Suatu pagi, Raihan minta puding, ibu bilang.. “iya ntar bikin yah”. Lalu kepotong anterin mas Rafiq, jemput trus nenenin reva sampai akhirnya bobo siang dulu itu puding belum jadi kebikin sama ibu.

Raihan bangun tidur duluan pas bobo siang
Raihan : bu.. Ding ding
Bue : oh bikin puding yuk, ambil pudingnya (bahan puding)
R : (ke gudang ambil agar2)
B : (nakar air) ambilin pancinya han
R : (Ambilin panci kecil) ni bu?
B : bukan
R : ni? (nunjukin panci lain)
B : bukan yg agak gedean
R : (ngambil lagi dan bener) ni yah?
B : beneer.. Pinter rehaan

Pas bagian masukin gula
R : han jah .. Han jah ( rehan aja)
B : pelan pelan yak

Pas bagian masukin ke panci
R : han ja ..han ja

Pas bagian ngaduk
R : han ja .. Han ja

Hihi.. Pas masukin ke kulkas jga kembali “han jaa. Han .. Ja”.

Intinya sama rehan aja semuanyaa :D. Begitu masuk kulkas si puding g dibiarkan sendiri.. Sesekali ditengok rehan sambil di colek colek..sambil nyengir klo ketauan ibu
“belum keras haaaan”, nyengir pondah dari kulkas lalu balik lagi.

Dan ketika akhirnya pudingnya keras .. Hepinyaaa.. Dalam 1 jam itu puding lgsg abis dimakan berdua masnya heuheu .. Laris maniiis :D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s