brotherhood

image
2R

Seperti biasa menjelang bobo malam anak anak pipi sama sikat gigi dulu dan seperti biasa raihan pasti pake episode baju basah, jadilah ganti baju.

Raihan lagi dalam fase “aku bisa semua sendiri”, tp bari suka stress alias ngamuk karena blm bisa sebenernya teh, dan sama malam ini jg gitu. udah pake celana tinggal baju atasannya yg berkancing, dipakein sama ibu eh bilang “sa ndili” padahal blum bisa pasang kancing sih hehe, tapi ya uwes demi menghormati dan emang kebelet ibu ngacir ke wc.
Begitu balik lagi eeeh .. nemu pemandangan mas Rafiq lagi pasangin kancing baju rehan.. ih co cweeet.. jadinya si bue lgsg dokumentasi deeh.. sambil liatin mas Rafiq ngancingin baju rehan.

pas selse ibu bilang
“makasih ya maaas.. udah mau bantuin adek pasang kancing”, lalu dengan sok tuanya rafiq bilang ” iya ibuu.. rafiq kan udah tua.. jadi bantuin adek”, hahaha tua amat mas bilangnyaa :)).

Suka terharu klo liat 2 kakak beradik ini saling bantu, nyadar diri kadang si buenya ini suka keras, suka pemalesan dan doyan nyuruh nyuruh heuheu.. “maaas bantuin adek dong”, “de rehan coba minta tolong mas”, lama lama mereka hideung alias terbiasa sendiri.. satu sisi emang sih sama sama masih kecil, tp pengen mereka bisa saling mengandalkan 1 sama lain, g selalu harus sama ibu.. bisa saling bantu dan pada akhirnya nanti jadi kakak kakak keren yang jagain our princess lepa lepi lepo .. aamiin eh jadi curcol :D.

Dan malam ini g pake baca buku tp cerita aja, klo raihan lama lama bobo sendiri klo mas Rafiq mah teteuuup klo g ibunya maksa bobo terus pura pura bobo kayaknya g akan berenti ngobrolnya -_-“, mulai cerita “ibu rafiq banyak loh minum air putihnya, nanti rafiq sehat ” heuheu salah satu doktrin ibu, trus lanjut bahas kakinya yg luka entah kapan dan kenapa, trus bahas hari, lalu bahasa sekolah g sekolah, trus.. truss..truss… dan akhirnya ibu ambil keputusan .. “mas ayo bobo ibu ngantuk”, lalu pura pura tidur. padahal aslinya lapar dan pengen belajar hahaha. maaf yah ditipuu :D.

image
Gaya tidur paporitnya Raihan
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s