#obrolanMalam sama rafiq, kali ini agak agak gimanaaaa gitu

Rafiq : ibu dd reva kok gada nenennya kayak ibu?
bue : yah skrg kan masih kecil ntar klo udah gede baru ada
Rafiq : *usap usap dada adeknya* ntar ya de.. Klo udah gede ada nennnya kayak Ibu skrg masih kecil *sambil senyum2*
Bue : *agak Horor + ngakak* iya tp g usah di elus2 gitu adeknya fiq. Ntar udah gedean mas Rafiq g boleh loh bobo sama adek kecil
Rafiq : emang kenapa? Rafiq kan suka sama dd kecil
Bue : dd kecil kan cewe.. Mas Rafiq cowo, g boleh sekamar klo sama mas Raihan gpp kan sama sama cowo
Rafiq : *meluk dd Reva* ga mau, rafiq pengennya sama dd reva ajaa.
Bue : #meleleh *inget vc yg kakak g mau adiknya gede karena he’s so cute :D*

#latePost – with Toni

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s