Mas Rafiq cekolaaah

image
bues 1st letter as orang tua murid 😀

Udah 5 hari terhitung tanggal 14 Juli 2014 mas Rafiq resmi jadi murid TK deket rumahnya mama Alip hehe..alhamdulillah akhirnya kesampaian juga keinginan Rafiq dari tahun lalu buat sekolah :D.

Pagi pagi bue udah grasak grusuk persiapan perdana punya anak sekolah, grasak grusuk karena musti nyiapin sarapan, plus nyiapin 3 anak buat siap pergi jam 7 pagi. hehe yg sekolahnya 1 cuma berhubung buenya pengen liat cah lanang gedenya 1st day @school otomatis sang bayi musti diajak, klo orang orang pergi naik motor manalah mungkin Raihan bisa pasrah g ikut so pasti bisa tantrum dia jadilah jg musti ikut akhirnya rombongan deh ke sekolahnya :D.

Sayang disayang setelah terkena serangan tangan tak terduganya Raihan pas subuh2, lalu nganterin Rafiq naik motor mata kena debu begitu sampai di sekolah mata bue jadi perih dan berair terus :'(.

Rafiq sendiri karena sekolah di tempat yang sama dengan abang Alif, begitu sampai sekolah dia menemukan sosok yg dia kenal jadilah g malu malu, alias Rafiq langsung ikutan masuk geng kakak kelas (TK-B), hihi ngikutin abang Alifnya. Abang Alifnya keluar dia ikuut, abang alif dkk masuk dia ikut lari lari juga :)).

Berhubung mata makin perih dan g bisa diajak kompromi, niat nungguin Rafiq sampai pulang jadi batal dan berhubung anaknya juga g nangis or nyariin buenya jadilah bue pulang.

jam 10 an Rafiq baru pulang, sekalian diantar sama mama n papa Alif yang mau ke RS, begitu sampai Rumah Rafiq salam sama ibu dan cerita klo dia sempet turun dan cari buenya,  tapi pas tau buenya dah pulang Rafiq naik ke atas lagi ke kelasnya hehe good boy.

Sejak memutuskan mau daftarin Rafiq sekolah memang udah sering di bilangin, nanti klo sekolah Rafiq g ditungguin, ibu sama bapak atau mpok cuma nganterin aja trus Rafiq di tinggal, paling ntar pas pulabg dijemput lagi. alhamdulillah ternyata pas pelaksanaannya Rafiq memang bisa ditinggal :).

Menyangkut hari pertama belakangan diceritain mama klo Rafiq giat banget jadi asistennya abang Alif, hehe pas pulang tas abang Alif yg dipegang mama nya di ambil Rafiq lalu dianterin Rafiq ke mobilnya abang Alif. sedangkan tasnya sendiri masih dipegangin sama miss nya :)). Trus waktu abang alifnya masih pake sendal Rafiq dengan sigapnya ambilin sepatunya abang Alif dan kasihin abang alif .. ckckck hadeuuuuh.

hari ke dan sampai hari ke 5 kurang lebih sama, apalagi klo soal sarapan pagi nya, Rafiq teteuup ngunyahnya alon alon asal kelakon -_-“, heuuu suka bikin gemes ibunya secara buenya g mau anaknya telat.

dan tiap pulang sekolah, setiap ditanya mas rafiq hari ini ngapain ajaaa?? alhamdulillah jarang bisa dapet cerita yang jelas, selalu lompat lompat, kadang malah mengalihkan pembicaraan -_-“.

Daan, pas hari ke 4Rafiq pulang dengan wajah macam kecapean/kepanasan lalu nyerahin surat dari sekolah soal hari libur dan kapan masuk lagi.. bue langsung terharu.. hiks.. anak bue dah gedeee.. udah cekolah uy T_T.

moga Mas Rafiq jadi anak sholrh yang pintar, cerdas, dan membawa banyak manfaat untuk kebaikan banyak orang.. moga jadi salah satu calon penghuni surga ya nak.. aamiiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s