ketika Rafiq menghapal

Yang bue catat dari Rafiq sejak kecil adalah Rafiq itu susah diajarin tapi dia belajar sendiri alias g mau diajarin hehe mbuled.

Contohnya sekarang diajarin megang pensil yang bener pasti jawabnya “Rafiq bisaaa ibuu”, tapi udah gitu eh tetep megang sesuai benernya Rafiq :D. Tapi giliran kita cuek g merhatiin eh dia bener megang pensil.

Klo sengaja dites warna sama bue sering salah jawabnya.. Malah sering ngeles bukannya jawab malah bilang “warnanya sama kayak itu” nunjuk benda lain yg warna sama. Tapi giliran ibunya iseng nanya alias g maksud eh bener semua jawabannya.

Diajak nyanyi cicak cicak di dinding klo pake lirik yang bener suka protes.. “Jangan yang itu ibuu” dan dia nyanyi versi ngaco nya

Cicak cicak di dinding, diam diam di dinding
Makan minum di dinding.. Crooot pupup di dinding

Dia bakalan ngakak minta di ulang lagi.

Klo lagu hujan ga mau yang liriknya “tik tik bunyi hujan di atas genting” tapi pengennya “tik tik bunyi hujan di atas mobil”

:))

Lagu burung kakak tua versi Rafiq adalah

Burung kakak tua hinggap di jendela
Nenek sudah tua giginya tinggal empat lagii

Atau  nenek sudah tua giginya tinggal satu deh

Dan dinyanyiin sesuai dengan nada yg dibikin Rafiq sendiri alias bukan nada aslinya :p

Dan sekrang makin ekstrim karena bukan cuma lagu doang yg di ganti syairnya tapi doa doa juga jd suka ngaco

Waktu masih ngapalin doa mau tidur sama doa buat orang tua

Bismillahirrahmaniirahiim
Bismika allahumma kama rabayani saghiraa

Skrg nambah sama alfatihah jadi
Bismillahirabbil ‘alamin
Bismika allahumma kama rabbayani saghiraa

#buePingsan

-_-” atulah mas Rafiiiq.. Ini mah doa g boleh sembarangan di mix begituu.. Artinya jadi beda atuuh.. Mana diulang ulang mulu lagii

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s