Dokter kecil ganteng

image
2R jadi dokter meriksa dd Reva

Jadwal Imunisasi dd Reva, harusnya besok tapi berhubung pae ada agenda lain jd dimajukan malam ini.

Dd Reva 2 bulan :
Bb : 4,950
Pb : 59
Lk : 38,5

Raihan 2thn kurang 19 hari
Bb : 12kg

Rafiq 4thn kurang 2 bulan
Bb : 17kg

Seperti biasa rombongan siberat masuk ke ruang periksa langsung heboh, yg diperiksa dd Reva yang naik ke kasur periksa 33nya .. Hehe untung dokternya cool :D. Bahkan sempet ngasih pinjem 2R stetoskopnya hihi dan seperti tau aja doyanan bue “ayo bu mana hapenya? ” hahaha siap dok, bue langsung dokumentasi dan 2R cekikikan nyobain stetoskop ke dd nya, sedangkan dd Revanya senyum senyum aja dipake objek maen dokter dokteran sama mas2nya :*.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. ndutyke says:

    Mas-masnya ganteng2 deh 🙂 sesuai judulnya

    1. Bue says:

      Hehe alhamdulillah 😀 *anaknya yg dipuji buenya yg cengar cengir :)) *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s