nyoblooos

image

9 juli 2014
Hari mencoblos Nasional, hehe g cuma bue sama pae aja yg heboh mau nyoblos tapi mas Rafiq juga.

bue : mas Rafiq milih siapa?
rafiq : prabowo

eh tapi jangan salah yah bue sama pae g ngajarin mas Rafiq buat milih prabowo, paling cuma ngasih tau klo indonesia mau milih presiden baru dengan calonnya Prabowo dan Jokowi.

begitu malem hasil quick count keluar begini kata Rafiq

Rafiq : kok prabowo kalah sih sama jokowi?
bue : kenapa emang?
Rafiq : prabowo kan lebih pintar dari jokowi
bue : emang gitu?
Rafiq : iya dong

oalaah … jadi pengamat kamu mas? hehe.

Pas Nyoblos Mas  Rafiq yang masukin kertas suaranya ibu dan mas Rafiq juga ikutan nyoblosin jarinya ke tinta ungu hehe biar sama kayak ibu 😀

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. ndutyke says:

    Pilihan kita sama ya Mas 🙂

    1. Bue says:

      wah tos dong kata mas Rafiq.. moga menang yak versi benernyaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s