Fathers Night

image
father and sons

“bapaaaak “, kata Rafiq sambil lari
“baaaaa “, kata Raihan sambil lari ke arah pintu

hehe.. 2 bocah yang selalu excited klo tiap denger bunyi gerbang di buka, ngarep ngarep bapaknya yg pulang, hihi bue juga sama sih tapi g ikutan lari lari juga :D.

Dan beginilah suatu malam, Raihan yg heboh liat cicak di gendong sama pae yg naik ke atas kursi biar bisa megang cicak di atas langit langit dan tentunya g nyampe juga.. sedangkan bue berdiri di bawah dokumentasi sambil teriak teriak “aaah hati hati paee.. bisi jatooh”.

Dan pas bobo, pae kena jatah buat bacain Rafiq buku. sambil baca buku Rafiq tiduran di atas punggung pae.. yg dibacain buku nundutan yang bacain buku tidur duluan :)), bue? kembali dokumentasi sambil gendong ade Reva yg lagi nenen *anggeur (teteup) pengen masuk cerita yak bue :))*.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. ndutyke says:

    Ga geli yaa sama cicak? 🙂

    1. Bue says:

      raihan emang doyan ngeliatin binatang kecil .. penasaran dia pengen pegang hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s